x

Jude Bellingham Belum Cukup, Real Madrid Masih Ngotot Gembosi Borussia Dortmund

Jumat, 22 September 2023 00:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, masih ngotot gembosi Borussia Dortmund karena pembajakan Jude Bellingham di bursa transfer 2023 belum cukup. REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, masih ngotot gembosi Borussia Dortmund karena pembajakan Jude Bellingham di bursa transfer 2023 belum cukup.

Real Madrid adalah raksasa Liga Spanyol yang berhasil membajak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga

Hal tersebut diyakini karena Real Madrid terkesan dengan penampilan impresif Jude Bellingham bersama Borussia Dortmund.

Tercatat, Bellingham telah menyumbangkan torehan 24 gol dan 25 assist sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada  23 Juli 2020 silam.

Catatan mengesankan tersebut mampu diteruskan oleh Jude Bellingham ketika berlabuh di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Terbukti, gelandang yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu menorehkan 6 gol dari 6 pertandingan yang dijalani bersama Real Madrid di awal musim ini.

Baca Juga

Oleh sebab itu, penampilan Bellingham bisa dibilang konsisten, meski sejatinya dia bergabung dengan tim yang punya sejarah panjang di Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut.

Dilansir dari Fichajes, kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund tampaknya belum membuat Real Madrid puas.

Keadaan itu disebabkan karena Real Madrid kini mengincar mantan rekan setim Jude Bellingham di Borussia Dortmund.

Pemain Borussia Dortmund yang dimaksud menjadi target Real Madrid di bursa transfer berikutnya dilaporkan tidak kalah berkualitas dengan Jude Bellingham.

Baca Juga

1. Youssoufa Moukoko Jadi Target

Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

Youssoufa Moukoko merupakan pemain yang muncul dari produk akademi sepak bola milik Borussia Dortmund pada 29 Juli 2020.

Borussia Dortmund mengorbitkan Youssoufa Moukoko sebagai persiapan apabila Erling Braut Haaland pergi dari Signal Iduna Park.

Baca Juga

Nyatanya, Erling Braut Haaland benar-benar angkat kaki ke Manchester City pada 1 Juli 2022, tepat 2 tahun setelah kedatangan Youssoufa Moukoko.

Meski sejatinya Youssoufa Moukoko mengembang tanggung jawab yang besar sebagai pengganti Erling Braut Haaland.

Namun, bomber berpaspor Jerman itu mampu menunjukkan penampilan yang cukup impresif bersama Borussia Dortmund.

Tercatat, Moukoko mampu membukukan torehan 13 gol dan 8 assist dari 77 penampilan yang dicatatkan bersama Borussia Dortmund.

Baca Juga

Catatan itu dinilai impresif mengingat Youssoufa Moukoko masih memiliki usia yang sangat muda, yakni 18 tahun.

Maka tak ayal jika Real Madrid kini dilaporkan sedang menjajaki opsi untuk mendatangkan Moukoko ke Santiago Bernabeu.

Terlebih lagi, hingga saat ini Real Madrid masih belum menemukan pengganti yang cocok untuk kepergian Karim Benzema.

Pasalnya, Youssoufa Moukoko dinilai sebagai pemain yang bisa menjadi investasi bagi Real Madrid dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBorussia DortmundLiga SpanyolBerita TransferBerita Bursa TransferJude BellinghamYoussoufa Moukoko

Berita Terkini