x

Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus, Prakiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 22 September 2023 07:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Juventus (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 pekan ke-5 antara Sassuolo vs Juventus pada Sabtu (23/9/23), dapat disimak di artikel ini.

Sassuolo akan menjamu sang raksasa asal Turin, Juventus, di Stadio Città del Tricolore, Sabtu malam pukul 23.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga

Bak langit dan bumi, Sassuolo saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen Serie A, sementara tim tamu Juventus membayangi Inter Milan di puncak klasemen.

Sassuolo baru mencicipi satu kemenangan dan tiga kekalahan di empat laga awal musim ini. Laga terakhir kontra Frosinone, I Neroverdi kandas dengan skor 2-4.

Sementara Juventus belum terkalahkan di empat laga perdana, bahkan Bianconeri selalu mencetak minimal satu gol di musim ini.

Pertemuan terakhir saat menjamu Lazio di Turin, Juventus menang meyakinkan 3-1. Dusan Vlahovic mencetak brace, dan satu lainnya disumbangkan Federico Chiesa.

Baca Juga

Meski di atas kertas Sassuolo tertinggal dari Juventus, sejarah mencatat klub yang identik dengan warna Hitam-Hijau itu tidak sepenuhnya menjadi bulan-bulanan lawan.

Faktanya, pada pertemuan terakhir musim lalu, Sassuolo dapat mengalahkan Juventus dengan skor 1-0, ketika berlaga di kandang mereka, di Stadio Città del Tricolore.

Gregoire Defrel yang masuk sebagai pemain pengganti, mampu memecah kebuntuan dan membobol gawang Mattia Perin di menit 64.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Sassuolo vs Juventus. Apakah Neroverdi bisa mengulang kejayaan mereka musim lalu, atau Bianconeri perpanjang rekor tak terkalahkan?

Prakiraan Pemain

Sassuolo (4-4-2): Alessio Cragno; Jeremy Toljan, Martin Erlic, Ruan Tressoldi, Matias Vina; Domenico Berardi, Daniel Boloca, Matheus Henrique, Armand Lauriente; Andrea Pinamonti, Nedim Bajrami.

Pelatih: Alessio Dionisi

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca Juga

1. Player to Watch

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

Andrea Pinamonti (Sassuolo)

Sassuolo diprediksi akan langsung turunkan senjata pamungkasnya, Andrea Pinamonti untuk membombardir pertahanan Juventus saat bertandang ke Stadio Città del Tricolore.

Andrea Pinamonti baru saja mencetak brace atau dua gol pekan lalu melawan Frosinone, sehingga ia diharapkan dalam pace yang positif untuk membobol gawang Szczęsny.

Sebelumnya, Pinamonti juga mencetak gol ke gawang Hellas Verona dan pastikan perolehan tiga poin. Sassuolo sangat memerlukan gol dari Pinamonti jika ingin naik ke papan tengah.

Baca Juga

Dusan Vlahovic (Juventus)

Sama seperti Pinamonti, Dusan Vlahovic juga sedang dalam tren positif setelah mencetak brace ke gawang Lazio pekan lalu, hingga memberikan tiga poin untuk tim Nyonya Tua.

Sebelumnya, Vlahovic juga mencetak gol saat meladeni Udinese dan Bologna. Ia telah mengoleksi empat gol, mengancam Lautaro Martinez yang catatkan 5 gol dan menjadi top skor.

Baca Juga

Vlahovic juga memerlukan tambahan gol jika tak ingin disalip oleh para pesaing, salah satunya Olivier Giroud (4 gol), dan Pinamonti yang tak terduga masuk ke daftar top skor.

Baca Juga

2. Statistik Laga Sassuolo vs Juventus

Situasi laga AC Milan vs Sassuolo.

Head to Head

16/4/23 Sassuolo 1-0 Juventus
16/8/22 Juventus 3-0 Sassuolo
26/4/22 Sassuolo 1-2 Juventus
11/2/22 Juventus 2-1 Sassuolo
27/10/21 Juventus 1-2 Sassuolo

5 Laga Terakhir Sassuolo

13/8/23 Cosenza 2-5 Sassuolo
20/8/23 Sassuolo 0-2 Atalanta
28/8/23 Napoli 2-0 Sassuolo
1/9/23 Sassuolo 3-1 Verona
17/9/23 Frosinone 4-2 Sassuolo

5 Laga Terakhir Juventus

13/8/23 Juventus 0-0 Atalanta
21/8/23 Udinese 0-2 Juventus
27/8/23 Juventus 1-1 Bologna
4/9/23 Empoli 0-2 Juventus
16/9/23 Juventus 3-1 Lazio

Prediksi INDOSPORT

Sassuolo menang: 30%
Imbang: 30%
Juventus menang: 40%

JuventusSassuoloPrediksiDusan VlahovicLiga ItaliaAndrea Pinamonti

Berita Terkini