x

Daniel Levy Pastikan Harry Kane Bisa Pulang ke Tottenham usai Perkuat Bayern Munchen

Minggu, 24 September 2023 20:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Daniel Levy memastikan bahwa pemain Bayern Munchen, Harry Kane, bisa dengan mudah pulang ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Daniel Levy memastikan bahwa pemain Bayern Munchen, Harry Kane, bisa dengan mudah pulang ke klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, di bursa transfer.

Tottenham sudah menjual Harry Kane ke Bayern Munchen pada 12 Agustus 2023 yang lalu dengan mahar setinggi 100 juta euro, untuk kontrak empat tahun.

Baca Juga

Ternyata, Sportsmole melaporkan bahwa Tottenham memiliki menyematkan klausul pembelian kembali Harry Kane kalau sang pemain ingin meninggalkan Munchen suatu hari nanti.

Hal ini disampaikan sendiri oleh bos besar Spurs yang bernama Daniel Levy, dan mengatakan bahwa Spurs bisa mendatangkannya kembali.

"Ada klausul pembelian kembali. Kalau saya boleh jujur, detail kesepakatan kontrak dengan Bayern Munchen harus tetap bersifat rahasia," ujar Levy.

"Saya hanya ingin mengatakan kalau Harry Kane suatu hari nanti ingin pulang ke Tottenham, kami punya kuasa untuk membelinya," tutupnya.

Baca Juga

Tampaknya, pihak manajemen Tottenham sangat percaya diri dan tidak merasa kehilangan ketika mereka melepas Kane ke Bayern Munchen.

Apalagi melihat performa Spurs di bawah pelatih baru, Ange Postecoglou, yang ternyata sangat baik bisa membuat Kane mudik ke London.

Meski demikian, tentu hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, mengingat sang pemain juga ternyata bisa diandalkan Die Roten.

Harry Kane sendiri juga pernah mengatakan bahwa meskipun dirinya ke Jerman, tapi hal tersebut bukan merupakan perpisahan dengan pihak Tottenham.

Baca Juga

1. Harry Kane Belum Sepenuhnya Beradaptasi di Bayern Munchen

Penyerang Bayern Munchen, Harry Kane.

Harry Kane sudah diproyeksi sebagai pengganti Robert Lewandowski yang mana keduanya memiliki kemiripan, yaitu striker haus gol, yang menjadi kebutuhan Bayern Munchen.

Di Jerman, Kane langsung tajam di dalam skuad Thomas Tuchel. Sang pemain sudah mencatatkan 7 gol dan 7 assists dalam enam penampilan di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Hanya saja, kehebatan Kane sebagai salah satu striker tertajam di Eropa saat ini malah dibayangi oleh bomber Vfb Stuttgart yang bernama Serhou Guirassy.

Guirassy sudah mencetak 10 gol dalam 5 penampilan di Liga Jerman yang berarti Guirassy rata-rata menjaringkan dua gol setiap laganya hingga mendapat julukan Erling Haaland baru.

Hal ini membuatnya menjadi pemuncak klasemen sementara top skor Bundesliga Jerman 2023/24, dengan Kane berada di nomor dua.

Meski demikian, karier Kane bersama Die Roten masih seumur jagung. Sehingga, masih banyak waktu baginya untuk membuktikan ketajaman naluri menyerangnya.

Baca Juga

Plus, Kane juga sudah berusia 30 tahun, yang artinya sang pemain tidak lagi berada di fase produktif seperti Guirassy yang baru berusia 27 tahun.

Kalau Tottenham memang masih menginginkan jasa pemain Timnas Inggris tersebut di masa mendatang, mereka harus siap dengan penurunan performa Kane.

Sayangnya, tidak ada penjelasan terkait berapa besarnya klausul pembelian kembali Harry Kane oleh pihak Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Bursa TransferBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisDaniel LevyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini