x

Manchester United Siapkan Tawaran Fantastis untuk Predator Evan Ferguson

Minggu, 24 September 2023 09:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan Evan Ferguson di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menyiapkan tawaran fantastis untuk mengamankan perekrutan Evan Ferguson di bursa transfer.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan penyerang Brighton-Hove Albion, Evan Ferguson, untuk menemani Rasmus Hojlund di lini serang skuad Erik ten Hag.

Baca Juga

Ternyata, niatan mereka itu memang serius. Melansir Team Talk, Manchester United atau Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan tawaran pertama.

Tidak tanggung-tanggung, proposal yang akan mereka ajukan ke Brighton sebesar 50 juta pound. Angka ini sama dengan tawaran yang mereka ajukan sebelumnya.

Setan Merah memang pernah mengajukan penawaran 50 juta pound di bursa transfer musim panas 2023 untuk Evan Ferguson dan ditolak oleh bos Brighton.

Karena penolakan tersebut, mereka langsung beralih ke Hojlund dari Atalanta dan sukses menggaetnya dengan harga 72 juta pound.

Baca Juga

Sekarang, Manchester United ingin mencoba lagi menyodorkan 50 juta pound kepada Brighton, berharap klub tersebut sudi mempertimbangkannya.

Meski demikian, Team Talk juga skeptis bahwa The Seagulls akan bersedia mengubah pendirian mereka. Apalagi setelah berhasil menjual Moises Caicedo ke Chelsea seharga 115 juta pound.

Plus, Chelsea juga pernah dilaporkan berminat kepada Ferguson. Sehingga, Manchester United memiliki potensi besar untuk gagal.

Dengan keberhasilan memboyong Caicedo, Chelsea sedang memiliki hubungan mesra dengan pihak Brighton, yang bisa berdampak pada transfer Evan Ferguson.

Baca Juga

1. Manchester United Juga Bidik Antonio Nusa

Wonderkid Club Brugge, Antonio Nusa, yang diincar Manchester United.

Manchester United ternyata sedang bersaing mendapatkan Antonio Nusa bersama Chelsea, Arsenal, Atletico Madrid, Real Madrid, Marseille, dan Borussia Dortmund.

Didatangkan Club Brugge pada 2021, pemain berusia 18 tahun tersebut digadang-gadang bakal tampil melejut di ajang Jupiler Pro League musim ini.

Baca Juga

Antonio Nusa yang berasal dari Norwegia ini memiliki posisi natural sebagai sayap kiri. Namun, juga dimainkan sebagai penyerang tengah.

Melansir dari Manchester Evening News, Manchester United kabarnya mengirimkan mata-mata ke Belgia untuk mengamati permainan Antonio Nusa bersama Club Brugge.

Penampilan Antonio Nusa di kancah domestik sangat baik. Berdasarkan data Transfermarkt, dia sudah mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 5 pertandingan.

Sayangnya, upaya Setan Merah juga mendapat persaingan keras dari banyak klub termasuk Chelsea dengan Todd Boehly-nya yang tak segan untuk menggelontor dana besar.

Baca Juga

Klub tajir lain seperti Real Madrid juga ternyata turut ikut dalam perebutan Antonio Nusa. Sehingga, langkah Manchester United akan sangat berat.

Kalau dari Transfermarkt, Nusa saat ini memiliki nilai jual 4 juta euro lantaran masih berumur 18 tahun. Angka ini mengalami penurunan dibanding 4,5 juta euro sebelumnya.

Dengan posisi naturalnya sebagai winger, besar kemungkinan Nusa akan diposisikan sebagai pengganti Jadon Sancho.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBrighton & Hove AlbionLiga InggrisBerita Bursa TransferEvan Ferguson

Berita Terkini