x

Inzaghi Pusing Tujuh Keliling, Inter Milan Bakal Kehilangan Rekrutan Barunya

Senin, 25 September 2023 02:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan rekrutan barunya yakni Marko Arnautovic yang membuat Simone Inzaghi pusing.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal kehilangan rekrutan barunya yakni Marko Arnautovic yang membuat Simone Inzaghi pusing.

Marko Arnautovic yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 terancam hilang dari bagian skuad pada beberapa pertandingan mendatang.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Arnautovic bakal absen cukup lama usai dibekap cedera usai laga kemenangan Inter Milan dari Empoli dengan skor 1-0 di Liga Italia.

Kala itu, pemain yang tahun ini genap berusia 34 tahun itu tampil menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-71 dan tercatat tampil selama 16 menit.

Sayangnya, di akhir pertandingan, Arnautovic pingsan karena cedera hamstring sebagaimana diungkapkan oleh manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

“Itu adalah berita buruk hari ini. Dia (Arnautovic) nyeri pada bagian ototnya dan kami akan kehilangan dia dalam beberapa waktu yang cukup lama,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga

“Sangat disayangkan, dia adalah pemain yang sangat penting dan mampu beradaptasi dengan baik,” sambungnya.

Ya, sebelumnya, Marko Arnautovic juga sempat absen panjang membela Bologna dan timnas Asutria karena cedera di bagian kakinya selama 49 hari.

Bakal menjadi kerugian tersendiri bagi Simone Inzaghi dan Inter Milan yang bakal kehilangan Arnautovic pada beberapa pertandingan ke depan.

Pasalnya, sejak datang pada bursa transfer lalu, pemain berdarah Austria itu tampil cukup impresif dengan mengoleksi 1 assist dari 4 penampilannya di Liga Italia 2023/2024.

Baca Juga

1. Tampil Impresif

Marko Arnautovic, pemain Inter Milan.

Striker Austria yakni Marko Arnautovic menjadi salah satu rekrutan gemilang Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Arnautovic sendiri datang ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu dengan menelan biaya sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp167 miliar.

Baca Juga

Penampilan yang cukup impresif bersama Bolongna menjadi salah satu faktor ketertarikan Simone Inzaghi dengan pemain yang juga membela timnas Austria itu.

Ya, Marko Arnautovic berhasil mencatatkan total 25 gol dan 2 assist dari 58 penampilannya bersama Bolongna dalam 2 musim Liga Italia.

Tentu, ia dengan senang hati kembali ke Inter Milan yang juga ia berstatus sebagai mantan klub yang pernah ia bela pada musim 2009/2010.

Kala itu Arnautovic tampil tak begitu bersinar dan kurang menit bermain sehingga ia dipinjamkan ke FC Twente sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Namun, usai kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023, Marko Arnautovic tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Penyerang kelahiran 1989 itu selalu menjadi andalan Inzaghi di beberapa pertandingan Inter pada awal musim Liga Italia 2023/2024.

Pada 4 pertandingan yang dilakoninya, Arnautovic berhasil menyumbangkan 1 assist pada kemenangan Inter Milan atas Monza dengan skor 2-0.

Sementara itu, meski Arnautovic bakal absen dalam beberapa pertandingan ke depan karena cedera, Inzaghi tentu masih memiliki stok pemain untuk menggantikannya.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanMarko ArnautovicSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini