x

Rumor Transfer Chelsea: Dapatkan Patrick Dorgu, Marc Cucurella Hijrah ke Real Madrid

Selasa, 26 September 2023 18:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Marc Cucurella, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk Patrick Dorgu memilih gabung The Blues.

Seperti diketahui, pemain bertahan Lecce yakni Patrick Dorgu baru saja membuat Liverpool patah hati karena memilih bergabung ke Chelsea di bursa transfer Januari 2024.

Baca Juga

Namun, Tribal Football melaporkan bahwa bek berumur 18 tahun itu justru berharap bisa bermain bersama Chelsea di Stamford Bridge.

"Saya hanya melihat hal ini sebagai motivasi. Ketika tim-tim besar mengincar saya, itu berarti saya sudah melakukan hal yang benar," ujarnya via Ekstra Bladet.

"Jadi, saya harus terus seperti ini sampai tim-tim besar datang mengetuk pintu (untuk memboyongnya)."

"Saya ingin bermain di Chelsea. Saya sudah menjadi fans mereka selama 10 tahun. Jadi, impian saya adalah bermain bersama mereka," pungkasnya.

Baca Juga

Dengan konfirmasi tersebut, maka habislah sudah harapan Liverpool untuk mendekatinya di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Padahal kalau berdasarkan Transfermarkt, nilai jual Dorgu hanya 400.000 euro. Sang pemain bisa ditempatkan sebagai bek kiri dan gelandang kiri.

Dengan situasi tersebut, maka Liverpool harus mundur dan mulai mencari pemain lain. Kabarnya, mereka juga berminat pada Aaron Hickey.

Baca Juga

1. Marc Cucurella Berpotensi ke Real Madrid

Marc Cucurella gagal menghadang bola tendangan Leandro Trossard yang berujung gol di laga Brighton vs Chelsea (29/10/22). (Foto: Reuters/John Sibley)

Marc Cucurella dikabarkan kecewa berat kepada klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan berpotensi hengkang ke Real Madrid di bursa transfer 2024.

Di musim panas 2023, Marc Cucurella menjadi incaran Manchester United untuk status pinjaman. Chelsea meminta rival mereka itu untuk menanggung seluruh gaji sang pemain.

Baca Juga

Hal inilah yang membuat kedua pihak tidak menemukan kata sepakat. Akhirnya, Cucurella tetap di Stamford Bridge. Ternyata, dirinya juga jarang dimainkan.

Situasi tersebut membuat dirinya kecewa berat dan tidak betah bersama Chelsea. Melansir dari Metro, Cucurella ingin pergi secepatnya pada Januari 2024.

Lebih lanjut, bek sayap berusia 25 tahun itu bisa kembali ke Spanyol yang merupakan tanah kelahirannya. Sebelum gabung Chelsea, ia pernah membela Espanyol, Getafe, Eibar, dan Barcelona.

Namun, Marc Cucurella mungkin tidak akan mudik ke salah satu klub tersebut, melainkan justru bisa ke Real Madrid berdasarkan laporan The Sun.

Sebab, Madrid atau Los Blancos saat ini sedang memantau perkembangan Cucurella diam-diam. Sehingga, bisa jadi mereka bakal mendekatinya di musim dingin.

Baca Juga

Madrid sendiri memang sedang mengincar bek sayap. Oleh karena itulah mereka dikaitkan dengan Alphonso Davies dari Bayern Munchen dan Reece James dari Chelsea.

Meski ingin hengkang, tapi kemungkinan Cucurella mendarat di Santiago Bernabeu diyakini hanya sebagai pinjaman saja.

Sebab, Real Madrid dinilai tidak ingin menghamburkan finansial mereka hanya untuk seorang pemain sekelas Cucurella yang tak begitu bersinar.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaMauricio PochettinoTransfer PemainMarc Cucurella

Berita Terkini