x

Rumor Transfer Inter Milan: Suning Group Ngotot Bertahan, Incar 3 Bomber Top

Selasa, 26 September 2023 19:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor bursa transfer Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Selasa (26/09/23), mulai dari Suning Group ngotot bertahan, serta incar tiga bomber top.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Selasa (26/09/23), mulai dari Suning Group ngotot bertahan, serta incar tiga bomber top.

Inter Milan menjadi salah satu tim yang fokus dalam menambah kedalaman skuad demi meraih scudetto Liga Italia. Namun, Suning Group berada di posisi yang tidak aman.

Baca Juga

Hal tersebut tidak terlepas tawaran yang diberikan oleh Investcorp dan Mubadala untuk mengakuisisi Inter Milan dari Suning Group.

Kendati demikian, Suning Group tetap berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Inter Milan, mengingat prospek tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sedang apik.

Meskipun sejatinya kondisi finansial Inter Milan sedang tidak baik-baik saja, tetapi Suning Group percaya pada progress tim besutan Simone Inzaghi.

Dilansir dari FC Inter News, Keluarga Zhang dikabarkan masih ingin mencoba mempertahankan status mereka di Inter.

Baca Juga

Hal ini bisa terwujud dengan mencoba tetap melunasi utang Suning Holdings Group kepada Oaktree, di mana mereka memiliki utang sekitar 300 juta euro.

Suning memang meminjam dana kepada Oaktree Capital saat pandemi Covid-19 untuk menyeimbangkan finansial Inter agar tidak terlalu terpuruk.

Oaktree lantas memberi batas waktu sampai Mei 2024 bagi Suning dan Zhang untuk melunasi utang mereka. Hal inilah yang ternyata sulit dilakukan oleh pemilik Inter.

Namun, Zhang ternyata masih belum menyerah. Ia ingin tetap mencoba melunasi hutang 300 juta euro kepada Oaktree agar tetap berkuasa di Nerazzurri.

Baca Juga

1. Inter Milan Incar 3 Bomber Top

Selebrasi para pemain Inter Milan merayakan kemenangannya usai pertandingan saat melawan Fiorentina pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Situasi yang berbeda tampak di dalam Inter Milan, meskipun sedang dibingungkan dengan penjualan saham mayoritas klub.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, tetap bergerak cepat mencari striker tambahan setelah Marko Arnautovic alami cedera parah dalam lanjutan Liga Italia 2023/24.

Baca Juga

Dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia hari Minggu (24/09/23) lalu, Inter Milan sukses mempertahankan tren kemenangan mereka saat menghadapi Empoli.

Bertanding di Stadio Carlo Castellani, tim tamu Inter Milan menang tipis 0-1 melalui gol tunggal Federico Dimarco pada menit 51’.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen lewat raihan 15 angka usai tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

Namun tiga poin yang diraih Inter Milan pada laga kemarin harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu penggawa mereka.

Baca Juga

Adalah Marko Arnautovic yang harus keluar dari lapangan 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa penyerang asal Austria tersebut alami cedera paha yang lumayan parah.

Marko Arnautovic pun dipastikan bakal absen selama beberapa pekan, dan diperkirakan baru bisa kembali merumput pada bulan November mendatang.

Setelah dipastikan kehilangan Marko Arnautovic, manajemen Inter Milan kabarnya bakal coba mencari striker baru untuk mempertajam lini serang mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaSuning Commerce GroupBerita Transfer

Berita Terkini