x

Indra Sjafri Taruh Optimis Besar Jelang Uzbekistan vs Timnas Indonesia U-24

Rabu, 27 September 2023 15:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-24 jelang duel kontra Kirgistan di grup F Asian Games 2022 (19/09/23). (Foto: Naif Al'as/NOC Indonesia)

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri menaruh rasa percaya diri tinggi jelang laga babak 16 besar Asian Games 2022. Di mana skuad asuhan Indra Sjafri akan menghadapi Uzbekistan dalam laga tersebut.

Timnas Indonesia U-24 memang dijadwalkan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022. Laga ini bakal berlangsung di Shangcheng Sport Centre Stadium, Hangzhou, China Kamis (28/09/23) besok.

Baca Juga

Laga menghadapi Uzbekistan diyakini bukanlah laga mudah untuk Timnas Indonesia U-24. Terlebih melihat perjalanan tim besutan Indra Sjafri ini di babak penyisihan.

Di mana di babak penyisihan Timnas Indonesia U-24 hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

Baca Juga

Hak berbeda dengan Uzbekistan yang berhasil meraih dua kemenangan di laga penyisihan grup. Alhasil Uzbekistan hampir pasti lebih diunggulkan.

Meski sedikit tidak diunggulkan, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri memiliki rasa percaya diri besar. Bahkan dia menilai anak asuhnya sudh siap di laga 16 besar nanti.

Baca Juga

1. Siapkan Taktik

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri.

“Persiapan kami menghadapi Uzbekistan berjalan baik. Saya sudah cek semua pemain dalam keadaan siap,” ucap Indra Sjafri.

Indra bahkan sudah menyiapkan semua aspek untuk laga besok. Termasuk latihan taktik serta analisa akan kekuatan Uzbekistan. 

Indra pun berharap apa yang sudah dia rencanakan bisa berjalan baik. Tak lupa dirinya memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analisis tentang kekutan tim Uzbekistan.” 

“Mudah-mudahan berjalan lancar dan mohon doanya,” tutup Indra Sjafri.

UzbekistanAsian Games 2022Timnas Indonesia U-24

Berita Terkini