x

Link Siaran Langsung Persis Solo vs Persija Jakarta di Vidio Akhir Pekan Ini

Rabu, 27 September 2023 16:29 WIB
Editor: Isman Fadil
Big match antara Persis Solo vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Vidio.

INDOSPORT.COM - Siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 yang bakal menghadirkan big match antara Persis Solo vs Persija Jakarta pada, Sabtu (30/09/23) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persis bakal menjamu Persija di Stadion Manahan, Solo dalam lanjutan laga ke-14 Liga 1 musim ini. Sang tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti, lantaran bermain dihadapan para pendukungnya.

Baca Juga

Tim Laskar Sambernyawa baru saja mendapatkan hasil positif setelah meraih kemenangan melawan RANS Nusantara pekan lalu dengan skor 2-1. Hal tersebut membuat, Ramadhan Sananta dan kawan-kawan naik ke peringkat 11 klasemen sementara musim ini.

Sementara itu, Persija Jakarta justru masih mengalami performa yang naik turun musim ini. Pekan lalu, Tim Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang saat menjamu Bali United dengan skor 1-1.

Baca Juga

Tim asuhan Thomas Doll tersebut saat ini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Persija telah mencatatkan 4 kemenangan, 6 imbang dan 3 kekalahan dari 13 laga yang telah dimainkan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Berikut adalah jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 antara Persis Solo vs Persija Jakarta.

Baca Juga

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 30 September 2023

Persis Solo vs Persija Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Link siaran langsung Persis Solo vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 antara Persis kontra Persija. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Baca Juga

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Persija JakartaPersis SoloLiga 1Live Streaming

Berita Terkini