x

Rumor Transfer Inter Milan: Kepincut Krstovic, Lautaro Dibidik Man United

Rabu, 27 September 2023 19:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan kepincut dengan Nikola Krstovic dan Lautaro Martinez dibidik Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan kepincut dengan Nikola Krstovic dan Lautaro Martinez dibidik Manchester United.

Klub Liga Italia, Lecce, punya debutan gacor dalam diri Nikola Krstovic yang berhasil meluluhkan hati Inter Milan dan AC Milan.

Baca Juga

Ketertarikan duo Milan itu tak lepas dari sepak terjang pria berusia 23 tahun itu yang baru saja bergabung dengan Lecce pada bursa transfer musim panas 2023.

Lecce saat itu membeli sang pemain dari klub Serbia, Dunajska Streda, senilai 3,8 juta euro atau sekitar 66 miliar rupiah.

Krstovic mampu menjaringkan tiga gol dari empat laga yang sudah dilakoni pada musim debutnya sehingga tak heran Rossoneri dan Nerazzurri kepincut.

Tiga gol tersebut jelas terbilang apik bagi seseorang yang baru saja menjalani musim debutnya, bahkan Nikola Krstovic kini bertengger di daftar top skor Liga Italia 2023/2024 bersama nama tenar lainnya.

Baca Juga

Maka dari itu, tak heran apabila AC Milan dan Inter Milan ingin memboyong striker kelahiran Golubovac, Yugoslavia, itu pada bursa transfer berikutnya.

Selain itu, pria yang kini memeluk kewarganegaraan Maroko itu juga merupakan sosok striker modern yang mau aktif membantu pertahanan yang kiranya bakal menjadi nilai tambah bagi tim.

Direkrutnya Nikola Krstovic itu bisa saja menjadi pengganti Lautaro Martinez yang saat ini dibidik oleh Manchester United.

Terlebih lagi, Inter Milan tampaknya akan ketar-ketir jika kehilangan Lautaro Martinez walaupun Manchester United mau memboyongnya saat sudah diakuisisi oleh Sheikh Jassim.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez Diincar Man United Lagi

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Inter Milan bisa dibilang dibuat keringat dingin karena Sheikh Jassim akan memuluskan rencana Manchester United menggaet Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United rupanya masih dikaitkan dengan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga

Setan Merah sempat meminati bomber asal Argentina itu, tetapi mereka kepentok dengan uang tebusan senilai 100 juta euro.

Nerazzurri tampaknya akan tenang-tenang saja selama Man United tidak kembali membawa uang 100 juta euro untuk mengangkut Lautaro Martinez ke Old Trafford.

Akan tetapi, Inter Milan bisa saja ketakutan apabila Sheikh Jassim sampai berhasil mengakuisisi Manchester United yang mana 100 juta euro itu pasti hanyalah uang receh untuk taipan asal Qatar tersebut.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United pun juga dikabarkan berambisi untuk menduetkan Martinez dengan Rasmus Hojlund.

Baca Juga

Hal ini berarti Anthony Martial akan didepak oleh Manchester United pada bursa transfer berikutnya apabila mereka serius ingin memboyong sang kapten Tim Biru Hitam.

Saat ini proses akuisisi Man United masih simpang siur yang mana proses tersebut memang dirahasiakan sehingga khalayak umum tak mengetahuinya.

Sempat beredar kabar bahwa keluarga Glazer mematok Manchester United senilai 10 miliar poundsterling yang tampaknya bisa memberatkan Sheikh Jassim.

Jika Sheikh Jassim enggan memenuhi permintaan gila keluarga Glazer itu, Inter Milan tampaknya bisa bernapas lega bahwa Lautaro Martinez tak jadi ke Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Transfer

Berita Terkini