x

Masih Belum Minta Maaf ke Ten Hag, Jadon Sancho Jangan Sok Penting di Man United

Kamis, 28 September 2023 22:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Belum minta maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho jangan merasa sok penting di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Belum minta maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho jangan merasa sok penting di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sempat terjadi percecokan antara Jadon Sancho dan Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United setelah laga Liga Inggris kontra Arsenal.

Baca Juga

Sancho sendiri tidak dibawa Ten Hag pada saat Man United tumbang 3-1 dari The Gunners pada (03/09/23) yang mana sang pelatih menilai bahwa anak asuhnya itu kurang berlatih dengan baik.

Namun, mantan penggawa Borussia Dortmund itu malah berani menentang perkataan manajer berusia 53 tahun itu melalui media sosial agar semua orang jangan percaya apa yang diberitakan di media dan ia juga merasa dikambinghitamkan olehnya.

Erik ten Hag tentu tidak terima bahwa otoritasnya ditentang oleh Jadon Sancho yang membuat sang pemain akhirnya dibekukan sementara sampai ia meminta maaf.

Sancho saat ini bahkan juga tidak bisa menggunakan fasilitas di Manchester United sampai ia meminta maaf atas tindakannya itu kepada mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga

Tindakan Jadon Sancho itu akhirnya juga dikomentari oleh mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, yang menyiratkan agar winger asal Inggris itu jangan sok penting.

Pria asal Hungaria itu membuka pernyataannya dengan menyayangkan tindakan Sancho yang menggembor-gemborkan masalah di sosial media.

“Jika hal ini terus berlanjut, seperti ini, Jadon Sancho tidak akan kemana-mana di klub,” ungkap Dimitar Berbatov dilansir dari Daily Mail.

“Saya sangat kecewa bahwa situasi, seperti ini, dibicarakan ke publik sehingga banyak orang yang membahasnya. Hal seperti ini memang sering terjadi, tetapi tidak digemborkan ke publik.”

Baca Juga

1. Berbatov Sebut Sancho Sok Penting

Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

“Pemain akan bersiteru dengan manajer, pemain lain, staf klub, atau bahkan diri mereka sendri, tetapi hal itu jarang diungkapkan ke publik,” imbuh Dimitar Berbatov.

“Ketika hal itu terhubung dengan klub besar, seperti (Manchester) United, lantas orang-orang akan membicarakannya dan menginterprestasikannya berbeda.”

Baca Juga

Berbatov juga secara tak langsung meminta Sancho untuk segera minta maaf ke Erik ten Hag kendatipun sang mantan striker Setan Merah itu juga tak menampik bahwa sang pemain merasa ‘sok penting’.

“Pemain terkadang, saya harap hal ini tak terjadi pada Sancho, yang membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan konflik, menganggap dirinya bernilai terlalu tinggi bagi klub,” sambungnya.

“Jika itu (Cristiano) Ronaldo, itu sudah berbeda karena dai sudah memenangi segalanya. Saya juga masih membela klub kala Wayen Rooney berselisih dengan manajer dan mereka menyelesaikan masalahnya.”

“Saya rasa Sancho merasa lebih mementingkan dirinya sendiri. Dia juga tak memenangi banyak trofi bersama Man United. Ini jelas situasi yang berbeda.”

Baca Juga

Berbatov sendiri mengakui bahwa Sancho adalah pemain berbakat saat masih membela Dortmund meskipun ia belum menunjukkan kehebatannya bersama Setan Merah.

Maka dari itu, tak menutup kemungkinan Man United akan mendepaknya pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti jika sang pemain tak kunjung berbaikan dengan Erik ten Hag.

Manchester United saat ini juga tengah krisis winger kanan mengingat Antony juga dibekukan untuk sementara waktu karena kasus dugaan penganiayaan kekasihnya.

Manchester United lantas membidik Federico Chiesa dari Juventus pada bursa transfer musim dingin nanti apabila Jadon Sancho tak kunjung meminta maaf dan Antony juga belum menyelesaikan kasusnya.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisJadon SanchoErik ten Hag

Berita Terkini