x

Link Live Streaming Asian Games 2022: Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan

Kamis, 28 September 2023 12:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Timnas Indonesia U-24 jelang duel kontra Kirgistan di grup F Asian Games 2022 (19/09/23). (Foto: Naif Al'as/NOC Indonesia)

INDOSPORT.COM - Link live streaming timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan dalam laga babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2022, Kamis (28/9/23) sore tersedia di Vision Plus.

Duel timnas U-24 melawan Uzbekistan di Shangchen Sport Center patut dinantikan. Kekuatan Indonesia sudah berbeda bila dibandingkan dengan fase grup lalu.

Baca Juga

Perbedaan terletak pada sosok Ramadhan Sananta. Bomber Persis Solo ini sudah bergabung dengan skuat Indra Sjafri pada Selasa (26/9/23) pagi.

Sananta akan menjadi pembeda karena timnas Indonesia U-24 sudah memiliki bomber mematikan di kotak penalti lawan. Dia membuat para winger tidak ragu untuk melepaskan umpan ke kotak pertahanan lawan.

Sananta memiliki kemampuan yang sama baiknya di kaki dan kepala. Kini, menjadi tugas dari Egy Maulana Vikri dkk. untuk memberikan umpan yang sesuai dengan keinginan Sananta.

Mereka perlu lebih cerdik untuk bisa membobol gawang Uzbekistan. Meski tak diperkuat Abdukodir Khusanov yang berkarier di Ligue 1 bersama RC Lens, Uzbekistan punya nama lain yang tak kalah tangguh.

Baca Juga

Namun, keberadaan Sananta juga perlu ditopang sistem bertahan yang kuat. Dua gol yang bersarang ke gawang timnas U-24 terjadi karena kurangnya fokus dalam mengawasi pergerakan tanpa bola pemain lawan.

Uzbekistan punya penyerang bernama Khusayin Norchaev yang sudah berkarier di Liga 2 Rusia. Tak ketinggalan adalah sosok gelandang tajam, Jasurbek Jaloliddinov, yang punya menit bermain tinggi di liga domestik.

Dalam dua laga fase grup melawan Hongkong, Uzbekistan mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol. Uzbekistan lebih diunggulkan melaju ke babak 8 besar, namun Indonesia punya kans membuat kejutan.

Duel timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan layak menjadi pilihan untuk menikmati sore sembari berlibur di luar rumah. Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan via link live streaming yang ada di halaman kedua.

Baca Juga

1. Live Streaming Timnas Indonesia U-24

Starting eleven Timnas Indonesia U-24 saat menghadapi Chinese Taipe pada laga kedua fase grup F Asian Games 2022, Kamis (21/09/23).

Simak link live streaming timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan dalam laga babak 16 besar Asian Games 2022 cabor sepak bola, Kamis (28/9/23) pukul 15.00 WIB.

VISION+ (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) Indosport tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran
*) Wajib berlangganan jika ingin menyaksikan pertandingan di Vision Plus
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Asian GamesUzbekistanTimnas IndonesiaBola IndonesiaLive StreamingBerita Timnas IndonesiaRamadhan SanantaAsian Games 2022Timnas Indonesia U-24

Berita Terkini