x

Pencetak Gol Real Madrid kontra Las Palmas Ternyata Main dengan Dislokasi Bahu

Kamis, 28 September 2023 18:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM – Pencetak gol Real Madrid kontra Las Palmas di laga Liga Spanyol (La Liga) 2023/24, Brahim Diaz, ternyata main dengan dislokasi bahu.

Real Madrid sukses kembali bangkit setelah sebelumnya tumbang 1-3 dari Atletico Madrid pada Senin (25/9/23) lalu di Civitas Metropolitano.

Baca Juga

Melawan Las Palmas di Santiago Barnebeu pada Kamis (28/9/23) dini hari WIB, Los Blancos sukses menang dengan skor 2-0 lewat gol Brahim Diaz dan Joselu.

Namun, dilansir Madrid Universal, jurnalis Arancha Rodriguez mengeklaim bahwa Brahim Diaz ternyata bermain dengan dislokasi pada bahu kanannya kala melawan Las Palmas.

Cedera tersebut didapatkan Brahim Diaz pada Senin lalu ketika Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid, tetapi mantan pemain AC Milan itu tetap bermain.

Kabar tetap bermainnya Brahim Diaz walaupun mengalami dislokasi bahu itu pada akhirnya dikonfirmasi langsung oleh sang ayah, Sufiel Abdekalder, pada The Athletic,

Baca Juga

“Ya (dia mengalami dislokasi bahu), tetapi kami tak ingin cedera itu diketahui khalayak umum. Fokus kami 100 persen pada pertandingannya,” tutur Abdelkalder.

Pria berusia 24 tahun itu menjadi starter untuk pertama kalinya bagi El Real sebelum digantikan oleh Dani Ceballos pada menit ke-57.

Karena sang pemain mampu mencetak gol di tengah situasi cedera, Brahim Diaz pastinya membuat AC Milan bangga bukan main.

Namun, ada perkataan Brahim Diaz yang mungkin akan membuat AC Milan bersedih karena sang pemain sudah move on dari Rossoneri.

Baca Juga

1. Brahim Diaz Sudah Move on dari AC Milan

Brahim Diaz, mantan pemain AC Milan.

Setelah pertandingan Liga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid vs Las Palmas usai, Brahim Diaz mengungkapkan perasaannya.

Namun, apa yang diungkapkan oleh Brahim Diaz ini tampaknya akan membuat AC Milan bersedih karena sang pemain benar-benar sudah move on dari Tim Merah Hitam.

Baca Juga

“Saya sangat bangga, tak bisa saya deskripsikan perasaan ini. Ini merupakan sesuatu yang unik,” buka mantan penggawa AC Milan itu.

“Saya hanya bisa berterima kasih pada fans karena menerima sambutan yang luar biasa ini. Saya sangat senang berada di sini dan bermain untuk klub ini.”

Brahim Diaz sebelumnya sempat dipinjamkan ke AC Milan pada September 2020 dan sempat menjadi bagian skuat Stefano Pioli cukup lama.

Pasalnya, Diaz menghabiskan dua musim bersama Rossoneri dan sempat ingin dipermanenkan oleh raksasa Liga Italia itu pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca Juga

Penyerang asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain kunci AC Milan, apalagi sang pemain bisa mengisi pos gelandang serang dan winger kanan saat itu.

AC Milan saat itu krisis gelandang serang kompeten setelah Charles De Ketelaere kurang berhasil, sedangkan Alexis Saelemaekers juga tak bisa diandalkan di winger kanan.

Maka dari itu, AC Milan sempat ingin mempermanenkan Brahim Diaz saat itu sebelum akhirnya ide tersebut ditentang oleh Real Madrid.

Namun, AC Milan sendiri tampaknya juga sudah sukses move on dari Brahim Diaz setelah belanja jor-joran pada bursa transfer musim panas 2023 ini untuk memperkuat lini tengah dan serangnya.

Baca Juga
Real MadridLas PalmasLiga SpanyolBrahim Diaz

Berita Terkini