x

Rumor Transfer Liga Italia: Napoli Buang Osimhen, AC Milan Gaet Bintang Pesakitan

Kamis, 28 September 2023 23:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia kali ini memang diwarnai dengan perselisihan Victor Osimhen dengan klubnya Napoli. Bahkan dikabarkan Napoli akan membuang pemain asal Nigeria ini.

Memang hubungan tidak harmonis antara Victor Osimhen dengan Napoli berawal dari postingan Tiktok Napoli terkait Victor Osimhen.

Baca Juga

Merasa tidak terima akan postingan tersebut, Osimhen pun sampai membawa kasus ini ke meja hijau. Tak ayal dengan kejadian ini membuat Victor Osimhen menuju pintu keluar dari Napoli pada bursa transfer mendatang.

Namun ternyata Osimhen pun dikabarkan sudah banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung setidaknya empat klub siap menampung Victor Osimhen.

Di mana tiga klub Liga Inggris, mulai dari Chelsea, Manchester United dan Arsenal siap menampung mantan pemain pemain Lille ini.

Tak hanya tiga klub tersebut, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga memanaskan bursa perburuan Victor Osimhen.

Baca Juga

Memang penampilan Victor Osimhen bersama Napoli cukup gemilang. Bagaimana tidak dirinya sudah mencetak 63 gol dari 108 penampilannya bersama Napoli.

AC Milan
Kabar panas lainnya datang dari AC Milan yang dikabarkan mengincar pemain Borussia Dortmund, Giovanni Reyna. DI mana AC Milan berniat mendatangkan gelandang muda ini pada bursa transfer Januari mendatang.

Dortmund memang ingin membuang pemain berkebangsaan Amerika Serikat ini karena kerap mengalami cedera. 

Namun meski begitu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli justru ingin mendatangkan Giovani Reyna ke AC Milan Januari mendatang.

Namun ada kabar dari pemain AC Milan lainnya yakni Theo Hernandez yang dikabarkan dilirik oleh Chelsea.

Baca Juga

1. AS Roma

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

Kabar transfer klub Liga Italia lainnya datang dari AS Roma yang mengincar pemain Manchester United, Jadon Sancho. Memang Sancho dikabarkan menuju pintu keluar Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

AS Roma dikabarkan sebagai salah satu klub yang ingin merekrutnya. Mereka punya Jose Mourinho yang konon siap menampung Jadon Sancho di skuadnya.

Baca Juga

Namun Serigala Ibu Kota berpeluang tidak hanya membawa Sancho tetapi juga beberapa pemain lainnya.

Bursa TransferAC MilanAS RomaNapoliLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini