x

Top 5 News: AC Milan Punya Franck Kessie Baru, 3 Kesalahan Todd Boehly di Chelsea

Kamis, 28 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang Rabu (27/09/23) yang dibuka dengan AC Milan yang mendapat Franck Kessie baru.

INDOSPORT.COM – Rangkuman berita terpopuler (Top 5 News) sepanjang Rabu (27/09/23) yang dibuka dengan AC Milan yang mendapat Franck Kessie baru.

AC Milan Sudah Punya Franck Kessie Baru Jelang Lawan Cagliari

AC Milan memang mengumpulkan beberapa pemain untuk mengisi posisi tengah mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Tim berjuluk Rossoneri itu mendatangkan pemain-pemain, seperti Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, hingga Yunus Musah.

Memang, ada satu pemain lawas, yaitu Rade Krunic yang masih dipakai oleh AC Milan dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Ada satu pemain lagi yang belakangan akan meroket bersama AC Milan usai didatangkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain tersebut adalah Yunus Musah yang belakangan mulai mencuri perhatian di Liga Italia musim 2023/2024 ini.

Baca Juga

Baca Selengkapnya: AC Milan Sudah Punya Franck Kessie Baru Jelang Lawan Cagliari

3 Kesalahan Todd Boehly yang Buat Chelsea Berantakan dalam Setahun Terakhir

Setahun sejak mengakuisisi Chelsea, Todd Boehly beserta konsorsiumnya seperti gagal mempertahakan marwah klub berjuluk The Blues itu sebagai klub papan atas.

Sejak akuisisinya dari tangan Roman Abramovich, Chelsea berangsur mengalami kejatuhan yang terlihat dari rentetan hasil buruk di lapangan.

Pada musim pertama Todd Boehly sebagai pemilik, klub asal London Barat itu harus finis di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris, mengalahkan musim terburuk Abramovich pada 2015/16 silam.

Lalu di musim keduanya atau musim 2023/2024 ini, Chelsea jeblok ke peringkat 14 karena baru mengantongi 5 poin dari 6 pertandingan.

‘Kejatuhan’ Chelsea ini pun diyakini karena sederet kesalahan yang dilakukan Todd Boehly beserta konsorsiumnya. Apa saja kesalahan tersebut?

Baca Selengkapnya: 3 Kesalahan Todd Boehly yang Buat Chelsea Berantakan dalam Setahun Terakhir

Baca Juga

1. Hasil Drawing Denmark Open 2023

Pasangan ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di turnamen Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

Turnamen BWF World Tour Super 750 bertajuk Denmark Open 2023 dijadwalkan akan berlangsung di Odense, Denmark, 12-17 Oktober mendatang.

BWF resmi merilis drawing Denmark Open 2023 pada Selasa (26/9/23). Sejumlah wakil Indonesia akan menemui jalan terjal pada turnamen berhadiah uang 850.000 dolar AS ini.

Baca Juga

Dimulai dari sang juara bertahan sekaligus unggulan no. 1 Fajar Alfian/Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po-han.

Baca Selengkapnya: Hasil Drawing Denmark Open: Gregoria dan Fajar/Rian Terjal, XD Indonesia Bikin Herry IP Pusing

Sebatang Kara, Dejan/Gloria Raih Kemenangan Pertama di Kaohsiung Masters 2023

Satu-satunya wakil Indonesia, yakni ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan perdana di ajang Victor Kaohsiung Master 2023.

Ganda campuran yang berada di bawah naungan PB Djarum tersebut berhasil melaju ke babak 16 besar di ajang Kaohsiung Masters 2023.

Hal ini dipastikan setelah Dejan/Gloria mengalahkan pasangan tuan rumah, Su Li Wei/Sun Wen Pei 21-10 dan 21-11 dalam waktu 26 menit, Rabu (27/09/23).

Baca Juga

Pasangan peringkat 19 ranking BWF tersebut awalnya mendapat perlawanan cukup ketat dari Su/Sun dalam laga yang digelar di K-Arena, Kaohsiung, Taiwan.

Baca Selengkapnya: Sebatang Kara, Dejan/Gloria Raih Kemenangan Pertama di Kaohsiung Masters 2023

3 Bintang Leverkusen yang Bisa Dibawa Xabi Alonso ke Real Madrid, Ada Pengganti Benzema!

Belakangan santer tersiar kabar jika Xabi Alonso adalah kandidat kuat pelatih Real Madrid guna menggantikan Carlo Ancelotti yang akan menjadi pelatih Timnas Brasil.

Bahkan, pelatih berusia 41 tahun ini mampu membuat Leverkusen bermain atraktif hingga bertengger di posisi kedua Liga Jerman saat ini.

Karena diprediksi menjadi pelatih Real Madrid kelak, Xabi pun bisa membawa tiga pemain andalannya di Leverkusen yang diam-diam dibutuhkan Los Blancos. Siapa saja?

Baca Selengkapnya: 3 Bintang Leverkusen yang Bisa Dibawa Xabi Alonso ke Real Madrid, Ada Pengganti Benzema!

Baca Juga
ChelseaAC Milan#Top5NewsTodd BoehlyYunus Musah

Berita Terkini