x

Francesco Totti Hilang Kesabaran usai AS Roma Dibantai Genoa, Batal Comeback?

Jumat, 29 September 2023 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Francesco Totti sudah kehilangan kesabaran usai melihat AS Roma dibantai Genoa di pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24.

INDOSPORT.COM - Francesco Totti sudah kehilangan kesabaran usai melihat AS Roma dibantai Genoa di pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Francesco Totti beberapa waktu yang lalu santer dirumorkan bakal comeback ke AS Roma untuk peran penghubung antara fans mereka dengan pihak manajemen Roma.

Baca Juga

Rumor ini makin kuat saat legenda berumur 47 tahun itu menghadiri laga pekan ke-6 Serie A Italia 2023/24 antara Genoa vs AS Roma pada Jumat (29/09/23).

Ternyata, tuan rumah berhasil menang besar dengan skor 4-1. Roma pun harus pulang setelah kembali gagal meraih tiga poin di dua laga terakhir mereka.

Melansir Roma Press, Totti yang hadir di stadion, dikabarkan langsung meninggalkan tribun setelah Genoa mencetak gok ke-4 lewat Junior Messias pada menit 81'.

Totti langsung meninggalkan tempat duduknya meski pertandingan belum selesai, yang mengindikasikan rasa frustrasinya kepada Serigala Ibu Kota.

Baca Juga

Hal ini bisa saja menjadi potensi dirinya batal comeback ke Olimpico untuk menjadi salah satu petinggi Roma atau Giallorossi.

Namun, ini juga bisa menjadi pelecut semangat baginya untuk segera bergabung demi secepatnya mengembalikan kejayaan klub tersebut di Serie A Italia.

Apapun yang akan terjadi, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun, situasi Roma saat ini jelas membutuhkan bantuan dari pihak yang memahami hal ini.

Dengan kekalahan telak dari Genoa, AS Roma turun ke posisi 16 klasemen sementara Serie A Italia 2023/24 dengan torehan lima poin, terpaut dua poin dari Udinese di zona degradasi.

Baca Juga

1. Jose Mourinho Bongkar Alasan Roma Dipecundangi Genoa

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, harus bisa kembali membangkitkan performa timnya.

Jose Mourinho membuka suara terkait alasan AS Roma bisa kalah dari klub gurem Genoa di pekan ke-6 Serie A Italia 2023/24.

"Saya rasa saya melihat kemarin lima pemain keluar karena masalah otot di Serie A. Salah satunya, Diego Llorente yang bermain 3 kali seminggu," ujarnya via DAZN.

Baca Juga

"Ketika kami kehilangan pemain-pemain itu, kami menjadi kurang solid," tambah pelatih berjuluk The Special One tersebut.

"Kami juga harus kehilangan Chris Smalling yang mengalami cedera, Anda bisa melihat berapa banyak pertandingan yang kami menangkan tanpa Chris."

"Ini (start buruk Roma) juga merupakan hal yang paling buruk dalam perjalanan karier saya. Namun, saya juga berpikir ini adalah pertama kalinya AS Roma memainkan dua Final Eropa berturut-turut," tutupnya.

Pada pekan berikutnya, Giallorossi akan menjalani partai melawan Frosinone pada Senin (02/10/23). Frosinone saat ini nyaman menduduki posisi delapan klasemen.

Baca Juga

Mereka sukses mengumpulkan sembilan poin, hasil dari 2 kali menang, 3 kali imbang, dan baru menderita 1 kali kekalahan atas Napoli.

Namun, dua kemenangan Frosinone terjadi di kandang mereka sendiri. Saat melawan Roma, mereka akan menjalani laga tandang di Olimpico.

Sehingga, AS Roma bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali meraup tiga poin, demi menjauhi zona degradasi Serie A Italia 2023/24.

Baca Juga
Jose MourinhoAS RomaFrancesco TottiGenoaLiga Italia

Berita Terkini