x

Liverpool Kedatangan 1 'Pemain Baru' Jelang Duel Kontra Tottenham

Jumat, 29 September 2023 11:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kedatangan satu "pemain baru" jelang duel kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (30/09/23) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kedatangan satu 'pemain baru' jelang duel kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (30/09/23) pukul 23.30 WIB.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

Jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Liverpool kedatangan satu "pemain baru".

Pemain baru Liverpool yang dimaksudkan adalah Trent Alexander-Arnold, yang tersedia pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Liverpool Echo, Trent Alexander-Arnold kedapatan turut serta dalam sesi latihan yang dilakoni oleh Liverpool.

Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold mengalami cedera hamstring yang didapatkan ketika berhadapan dengan Aston Villa pada pekan ke-4 Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Sejauh ini, Alexander-Arnold sudah melewatkan tiga pertandingan yang dijalani oleh Liverpool di semua ajang.

Bek berpaspor Inggris tersebut tercatat absen dalam laga melawan Wolves dan West Ham di Liga Inggris 2023-2024. Serta, absen ketika menang atas Leicester di Carabao Cup, 3-1.

Namun, bek berusia 24 tahun tersebut sudah bisa bermain lagi ketika Liverpool bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, salah satu pemain muda Liverpool justru tidak tampak pada latihan yang dilakoni untuk mempersiapkan laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

1. Harvey Elliott Diberi Libur?

Harvey Elliott, pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

Meskipun Trent Alexander-Arnold kembali, tetapi Harvey Elliott justru dilaporkan tidak tampak dalam sesi latihan Liverpool sebelum kontra Tottenham Hotspur.

Harvey Elliott kabarnya bakal diberikan hari libur oleh Liverpool setelah menjalani pertandingan yang padat pada pekan awal musim ini.

Baca Juga

Liverpool biasanya memberikan hari libur kepada beberapa pemainnya untuk istirahat agar terhindar dari risiko cedera.

Kendati demikian, kepastian Elliot untuk bermain atau tidak masih menunggu pada konferensi pers yang dilakukan Jurgen Klopp sebelum lawan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Alisson Beckher akan menunjukkan penampilan barunya setelah mencukur jenggot lebatnya yang menjadi ciri khasnya.

Hal tersebut dapat diketahui dari perawakan penjaga gawang berpaspor Brasil dalam sesi latihan yang terlihat sudah tanpa jenggot.

Baca Juga

Selain itu, Thiago Alcantara akan termasuk dalam skuad yang dibawa Jurgen Klopp pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

"Harvey Elliott tidak terlihat saat latihan. Para pemain Liverpool biasanya mendapat hari libur setelah pertandingan yang padat," tulis Liverpool Echo.

"Alisson Becker menampilkan tampilan baru dalam latihan pada setelah mengambil keputusan untuk mencukur jenggot yang menjadi ciri khasnya," lanjut laporan tersebut.

"Thiago Alcantara tidak terlihat dalam latihan pada hari Kamis karena belum tampil maksimal setelah menjalani operasi pada Mei lalu."

Baca Juga
LiverpoolTottenham HotspurThiago AlcantaraLiga InggrisTrent Alexander-ArnoldAlisson BeckerHarvey Elliott

Berita Terkini