x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Pemain Amerika Lagi, Oshimen ke Real Madrid

Jumat, 29 September 2023 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain AC Milan, Theo Hernandez bersama rekan setimnya usai mencetak gol ketiga ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza (Milano). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer klub Eropa pada Jumat (29/09/2023), mulai dari AC Milan yang bakal gaet pemain Amerika lagi hingga Real Madrid coba lirik Victor Oshimen.

Meski kompetisi baru berjalan tujuh pekan, namun beberapa klub di Eropa sudah mulai melihat kekurangan dalam timnya dan siap berbenah musim dingin nanti.

Baca Juga

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang berencana menambah kekuatan di lini tengah mereka dengan memboyong satu lagi pemain asal Amerika, Giovanni Reyna.

Gelandang muda Borussia Dortmund, Giovanni Reyna, dikabarkan masuk radar AC Milan untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 mendatang.

Rekan senegara Christian Pulisic dan Yunus Musah di skuat AC Milan itu memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Dortmund karena cedera yang sering terjadi.

Dari laporan media Spanyol, Fichajes menyebut Reyna menjadi incaran utama pelatih Milan untuk mengisi posisi gelandang Rossoneri.

Baca Juga

Kalau berdasarkan Transfermarkt, harga jual Giovanni Reyna mencapai 25 juta euro. Ini sudah mengalami penurunan sejak titik tertingginya, 42 juta euro pada 7 Oktober 2021.

Reyna memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Namun, ia juga bisa dipasang sebagai sayap kanan maupun kiri.

Stefano Pioli sekarang mengubah formasi Milan menjadi 4-3-3 yang juga membutuhkan pemain sayap. Sehingga, kedatangan Reyna tampaknya bakal sangat berguna di San Siro.

Selain dari AC Milan, beberapa tim Eropa lain pun kian gencar melakukan pendekatan dengan pemain idaman mereka sebelum bursa transfer dibuka.

Baca Juga

1. Manchester United

Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Manchester United harus gigit jari dalam upaya mendapatkan Ollie Watkins. Pencetak 15 gol untuk Aston Villa pada Premier League 2022-2023 ini segera mendapat kontrak baru.

Laporan tentang adanya kontrak baru untuk Ollie Watkins diungkapkan TalkSPORT via Manchester Evening News. Kontrak Ollie Watkins sejatinya baru rampung pada 2025 nanti.

Baca Juga

Namun, Aston Villa sudah dibuat khawatir dengan ketertarikan klub-klub papan atas, salah satunya Manchester United. Maka, Aston Villa pilih bergerak lebih cepat.

Langkah Aston Villa ternyata juga membuat Ollie Watkins gembira. Bomber 180 centimeter disebut-sebut betah berkarir di Villa Park setelah catatan 15 gol pada musim lalu.

Real Madrid
Perselisihan Victor Osimhen dengan klubnya Napoli, membuat sang striker berada di ambang pintu keluar dari Diego Armando Maradona Stadium pada bursa transfer mendatang.

Kabarnya Osimhen sudah banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa. Tak tanggung-tanggung setidaknya empat klub siap menampung Victor Osimhen.

Baca Juga

Di mana tiga klub Liga Inggris, mulai dari Chelsea, Manchester United dan Arsenal siap menampung mantan pemain pemain Lille ini.

Tak hanya tiga klub tersebut, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga memanaskan bursa perburuan Victor Osimhen.

Inter Milan
Inter Milan sudah mulai bergerilya untuk mengincar pemain-pemain yang sekiranya mampu memperkuat skuat pada bursa transfer nanti.

Salah satunya adalah Isco. Eks bintang Real Madrid tersebut digadang-gadang akan menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Adalah media Spanyol, Estadio Deportivo, yang pertama kami menghembuskan kabar ini.

Dilansir dari Sempre Inter, Estadio Deportivo melaporkan jika Inter Milan menjadi salah satu klub yang mendekati Isco pada musim panas mendatang.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini