x

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Remaja 17 Tahun Brasil dan Theo Hernandez

Jumat, 29 September 2023 22:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pemain Flamengo, Lorran Lucas Pereira de Sousa. (Foto: Instagram@lorranlucas10)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menghadirkan beberapa kabar menarik termasuk rencana memboyong Lorran Lucas Pereira de Sousa.

Lucas Pereira de Sousasaat ini tercatat sebagai gelandang klub Liga Brasil, Flamengo. Usianya pun masih 17 tahun dan sudah membuat Chelsea kepincut untuk memboyongnya di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

Sudah ramai diberitakan di luar sana, bahwa Chelsea dan Manchester United berminat mendatangkan wonderkid Negeri Samba ini sebagaimana bocoran dari Fabrizio Romano.

Berdasarkan laporan dari pakar transfer dan jurnalis Italia tersebut, baik Chelsea maupun Manchester United telah meluncurkan tim scouting mereka untuk memantau sang pemain.

Dalam laporan itu juga, disebutkan bahwa Lorran memiliki klausul pelepasan di angka 50 juta euro atau sekitar 819 miliar.

Lorran berada di bawah naungan agen Jay-Z, Roc Nation Sports Brazil, bersama sejumlah pemain lainnya seperti Vinicius Jr dan Endrick.

Untuk sekarang, Chelsea dan Manchester United masih dalam fase memantau dan melihat sepak terjang Lorran bersama klubnya saat ini.

Baca Juga

Keputusan untuk mendatangkannya mungkin akan diambil nanti seiring berjalannya waktu. Jika cocok, tawaran akan diluncurkan ke Flamengo.

Chelsea sendiri belakangan cukup sering mendatangkan pemain dari Brasil. Mereka telah merekrut Andrey Santos, Angelo Gabriel, dan Deivid Washington.

Sementara itu, Manchester United memiliki Casemiro dan Antony di skuad Erik ten Hag. Jika Lorran merapat, ia akan menambah jumlah pemain Brasil di kancah Liga Inggris.

Baca Juga

1. Chelsea Bidik Theo Hernandez

Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Sementara itu, Chelsea juga berencana untuk memboyong pemain andalan AC Milan yaitu Theo Hernandez di bursa transfer 2024 mendatang.

Hal ini dikarenakan Chelsea atau The Blues membutuhkan bek kiri baru yang tangguh. Saat ini, mereka punya Ben Chilwell, Marc Cucurella, dan Ian Maatsen di posisi tersebut.

Baca Juga

Chilwell dan Maatsen memang masih bisa jadi starter di bek kiri, tapi Cucurella sudah dipindahkan ke sektor bek kanan oleh Mauricio Pochettino.

Terbukti, insting kuat sang pelatih yang menempatkan Cucurella di sayap kanan membuat sang pemain banjir pujian netizen usai Chelsea mengalahkan Brighton di Carabao Cup 2023.

Sehingga, praktis hanya ada Chilwell dan Maatsen di posisi bek kiri. Jadi, tidak heran kalau Chelsea lantas mengincar pemain baru.

Independent melaporkan bahwa mereka mengincar Theo Hernandez dari AC Milan untuk bursa transfer musim dingin atau Januari tahun depan.

Baca Juga

Theo Hernandez sendiri selama ini sudah dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Manchester City.

Milan membanderol Theo dengan harga 150 juta euro lantaran mereka sangat tidak ingin kehilangan sang pemain yang sangat garang saat menyerang itu.

Namun, The Blues diyakini akan terlebih dulu mendekati Federico Dimarco dari Inter Milan. Kalau gagal, maka mereka akan beralih ke Theo Hernandez.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaMauricio PochettinoTheo HernandezTransfer Pemain

Berita Terkini