x

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Bisa Kehilangan Chiesa Karena MU, Osimhen Diincar Klub Arab

Jumat, 29 September 2023 22:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Federico Chiesa melepaskan tembakan berbuah gol di laga Sassuolo vs Juventus (23/09/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer beberapa klub besar di Liga Italia (Serie A), menghadirkan kabar panas termasuk Juventus yang bisa kehilangan Federico Chiesa.

Juventus dilaporkan terus melakukan upaya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotsour, Pierre-Emile Hojbjerg pada jendela transfer Januari 2024. Dia siapkan sebagai pengganti Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba tengah tersandung kasus doping, sehingga Juve bersiap merekrut gelandang baru. Hojbjerg menjadi yang terdepan dalam list.

Baca Juga

Laporan Tuttomercatoweb, menyatakan Si Nyonya Tua menunjukkan keseriusan dan agen Hojbjerg sudah berada di Turin untuk memulai negosiasi transfer. 

Tottenham disebut meminta 30 juta euro untuk transfer Højbjerg dan Juventus sedang menjajaki opsi pinjaman dengan peluang membeli atau dipermanenkan. Itu karena kontrak Højbjerg baru akan berakhir 2025.

Baca Juga

Gelandang asal Denmark itu kini lebih sering berada di bangku cadangan setelah kedatangan pelatih baru Spurs. Diyakini Hojbjerg berpeluang hengkang ke klub yang menggaransi kesempatan bermain. 

Selain Hojbjerg, Juventus juga masih dikaitkan dengan Khephren Thuram. Pemain 22 tahun itu juga merupakan seorang gelandang. 

Baca Juga

Khephren Thuram merupakan putra dari mantan pemain Juventus, Lilian Thuram. Mereka dirumorkan sedang lakukan diskusi terkait kemungkinan transfernya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, upaya mendatangkan Khephren Thuram tidak akan mudah. Juventus harus merogoh kocek cukup dalam atau sekitar 50 juta euro untuk menebusnya dari klub pemilik, Nice.

Baca Juga

Menurut laporan Calciomercato, Nice tampaknya mengizinkan Khephren pergi, asalkan mereka menerima biaya transfer yang sepadan.

Di sisi lain, Juventus nampaknya harus hari-hati. Salah satu pemain andalannya, Federico Chiesa kabarnya tengah diincar raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga

Setan Merah menilai Chiesa sebagai pengganti ideal untuk Jadon Sancho. Itu karena Sancho tengah bermasalah dengan pelatih dan diasingkan. 

Menurut SportWitness, kemampuan Chiesa dibutuhkan Man United. Dia bisa berikan perubahan jika Sancho resmi dilepas.

Baca Juga

1. Victor Osimhen dalam radar Al-Hilal

Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Sementara itu, striker Napoli yaitu Victor Osimhen berada dalam radar klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal.

Al-Hilal dianggap sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen, jika dia memutuskan cabut dari Napoli setelah kontroversi postingan dimedia sosial yang tampaknya mengejek sang pemain.

Baca Juga

Mail Sport melaporkan striker 24 tahun itu sudah tidak bahagia di Napoli dan hanya menunggu waktu untuk segera pergi. 

Juara Piala Dunia 2022, Papu Gómez dilaporkan akan menandatangani kontrak dengan klub Serie A, AC Monza. Itu disampaikan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano melalui Sky Sport. 

Baca Juga

Playmaker Argentina itu sedang berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub Spanyol, Sevilla. Papu Gómez akan menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahannya.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedJuventusNapoliLiga ItaliaJadon SanchoFederico ChiesaBerita Bursa TransferTransfer PemainVictor Osimhen

Berita Terkini