x

Rumor Transfer Liga Inggris: Dimarco ke Chelsea, Liverpool Lepas Thiago Alcantara

Sabtu, 30 September 2023 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka oleh ketertarikan Chelsea terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka oleh ketertarikan Chelsea terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Dilaporkan oleh Sport Witness, Chelsea menaruh minat terhadap Federico Dimarco karena kebutuhannya akan bek kiri.

Baca Juga

Sejatinya, Chelsea masih memiliki Ben Chilwell, Marc Cucurella, dan Ian Maatsen pada posisi bek kiri tersebut. Tapi nama pertama akrab dengan cedera dan dua nama terakhir dikabarkan akan hengkang.

Cucurella menjadi target Real Madrid, sedangkan Maatsen hampir habis kontrak dan berniat angkat kaki untuk mendapat jam terbang.

Dari kondisi ini, Pochettino kabarnya melihat pemain berusia 25 tahun itu sebagai target untuk pos yang ditempati Ben Chilwell tersebut.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool seakan belum berhenti merombak lini tengahnya. Tapi sebelum melakukan perombakan, The Reds akan menjual pemainnya terlebih dahulu.

Dilansir dari Football Fan Cast, Liverpool berencana mendepak Thiago Alcantara guna mendatangkan satu gelandang bertahan lagi.

Keputusan itu tak lepas dari kerap absennya Thiago akibat cedera. Selain itu gaji besarnya membuat Liverpool ingin mendepaknya sesegera mungkin.

Kabarnya, rencana ini mendapat tentangan dari Jurgen Klopp. Tapi pihak Liverpool sudah bulat untuk menjual pemain gaeknya itu.

Kebetulan, Thiago sendiri masih memiliki peminat, yakni klub Arab Saudi. Sehingga Liverpool ingin mendapat biaya transfer dari pelepasannya.

Baca Juga

1. Manchester United

Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

Manchester United dilaporkan akan mengganggu usaha Juventus merekrut Pierre-Emile Hojbjerg pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Man United ingin mendatangkan Hojbjerg untuk memperkuat lini tengahnya sekaligus menggantikan Scott McTominay pada Januari nanti.

Kabar ini dibarengi dengan rencana Man United melepas McTominay yang masih diinginkan oleh West Ham United.

Baca Juga

Arsenal

Kebutuhan akan penyerang baru memaksa Arsenal berencana menggaet Santiago Gimenez dari Feyenoord pada musim dingin 2024.

Penyerang asal Meksiko itu menjadi target setelah Arsenal merasa Ivan Toney terlalu mahal untuk didatangkan pada Januari 2024.

Gimenez sendiri dianggap bertaji karena saat ini tengah menduduki puncak daftar top skor Liga Belanda 2023/2024 dengan 9 gol.

Baca Juga

Tottenham Hotspur

Keinginan Arsenal membidik Santiago Gimenez mendapat halangan dari Tottenham Hotspur yang juga meminatinya di Januari 2024.

Tottenham merasa butuh striker baru usai Harry Kane angkat kaki. Apalagi Richarlison tak kunjung moncer sejak didatangkan.

Tapi Tottenham tak akan melakukan perang harga dengan Arsenal dan akan menawarkan proyek berupa jaminan starter kepada Gimenez.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalTottenham HotspurThiago AlcantaraPierre-Emile HojbjergLiga InggrisTransfer PemainFederico DimarcoSantiago Gimenez

Berita Terkini