x

Sebelum PHP Inter Milan, Lazar Samardzic Sempat Sakiti AC Milan

Minggu, 1 Oktober 2023 03:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jauh sebelum transfernya ke Inter Milan kandas, Lazar Samardzic (Udinese) ternyata sempat sakiti klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jauh sebelum transfernya ke Inter Milan kandas, Lazar Samardzic (Udinese) ternyata sempat sakiti klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Hampir sejengkal saja Lazar Samardzic nyaris menjadi pemain Inter Milan yang mana sang pemain sudah menjalani tes medis di sana.

Baca Juga

Akan tetapi, kesepakatan dengan Nerazzurri itu tiba-tiba kandas yang akhirnya membuat pria kelahiran Berlin, Jerman, itu pulang lagi ke Udine.

Ayah sang pemain, Mladen Samardzic, sempat dilaporkan bahwa ia meminta kenaikan gaji yang membuat kesepakatan itu batal.

Namun, kabar burung tersebut lantas ditepis langsung oleh Mladen Samadrzic dalam wawancaranya yang dikutup Sempre Inter.

Sang ayah mengeklaim bahwa jika Inter Milan, Udinese, dan Rafaela Pimenta (agen Lazar Samardzic) mencapai kesepakatan secara virtual tanpa kehadiran dirinya.

Baca Juga

Mladen Samardzic menyebut dirinya tak pernah memberikan kuasa pada Rafaela Pimenta untuk mewakili anaknya, bahkan menyetujui klausul apa pun yang dikerjakan Inter dan Udinese lewat perantaaan sang agen.

Hal itu lantas menimbulkan protes dari fans garis keras Nerazzurri bahwa sang ayah membuat Samardzic gagal merapat ke Giuseppe Meazza.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, bahkan sempat menyindir secara tak langsung dengan menyebut ia tak senang dengan pemain yang mengingkari janjinya di bursa transfer meski banyak yang menduga itu ditujukan ke Lazar Samardzic.

Menariknya, sebelum Inter Milan kena PHP sang pemain, Lazar Samardzic ternyata sudah sempat menyakiti hati rival sekotanya, AC Milan.

Baca Juga

1. Samardzic Terlalu Muda untuk ke Milan

Bintang Udinese, Lazar Samardzic, yang masuk radar AC Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

Ya, Lazar Samardzic ternyata sempat menyakiti hati AC Milan setelah mengakui bahwa dirinya berpeluang untuk membela Rossoneri di masa lalu.

Namun, Lazar Samardzic sendiri pada akhirnya tidak mau pindah ke AC Milan karena sang pemain merasa dirinya belum siap bermain di Liga Italia.

Baca Juga

Tim Merah Hitam dilaporkan tertarik untuk memboyong kembali pria berusia 21 tahun itu saat masih membela Herta Betha BSC yang mana ia baru saja menembus tim utama.

Namun, pada akhirnya pria berpaspor Serbia itu pada akhirnya pindah ke Red Bull Leipzig sebelum akhirnya membela Udinese saat ini.

Lazar Samardzic sempat dirumorkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang mana sempat terjalin beberapa pembicaraan, tetapi kepindahannya tak pernah terwujud.

Sementara itu, Samardzic sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap untuk membela tim besar saat ini sembari mengungkap asalan mengapa sang pemain menolak pinangan AC Milan dahulu.

Baca Juga

“Ya, tentu saja. Saya sudah siap bermain untuk tim besar. Saya berusia 21 tahun, dalam dua tahun ke depan saya akan lebih (siap lagi) secara mental dan fisik,” tutur Samardzic.

“Saya harus meningkatkan (kemampuan) saat menyerang dengan memanfaatkan ruang kosong saja di atas lapangan.”

“Menolak Milan? Saya terlalu muda saat itu. Saya tak merasakan sensasi positif dan lebih mending untuk bertahan lebih lama di klub yang dekat dengan rumah.”

Perlu diingat bahwa Lazar Samardzic lahir dan besar di Jerman walaupun berstatus sebagai warga negara Serbia sehingga ia merasa lebih dekat dengan rumahnya di Jerman.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaLazar Samardzic

Berita Terkini