x

Rumor Transfer Inter Milan: Gaet Bintang, Federico Dimarco Dibajak Real Madrid

Senin, 2 Oktober 2023 18:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Senin (02/10/23), datangkan 1 diantara 5 bintang, Federico Dimarco dibajak Real Madrid. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Senin (02/10/23), datangkan 1 diantara 5 bintang, Federico Dimarco dibajak Real Madrid.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang tidak berhenti dalam memburu pemain, meskipun bursa transfer musim dingin baru dibuka pada Januari 2024.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan memiliki visi yang sangat besar dalam memenangkan banyak gelar di musim ini.

Terlebih lagi, Inter Milan saat ini sedang dalam perebutan calon pemilik, mengingat Investcorp telah menawar untuk beli saham mayoritas dari Suning Holdings Group.

Bahkan, Investcorp memberikan janji-janji manis untuk memuluskan tujuan pengambilalihan saham mayoritas Suning Holdings Group di Inter Milan.

Termasuk, tawaran untuk mendatangkan banyak pemain bintang agar Inter Milan bisa bersaing lebih kuat untuk trofi juara.

Baca Juga

Beberapa bintang yang dimaksudkan adalah Lazar Samardzic, Matteo Guendouzi, Romelu Lukaku, Folarin Balogun, dan Franck Kessie.

Nerazzurri, julukan Inter Milan sebenarnya tinggal selangkah lagi meresmikan Lazar Samardzic, tetapi agennya menolak karena ingin sang pemain diberi gaji yang lebih tinggi.

Kemudian, Romelu Lukaku dan Franck Kessie adalah dua nama yang memiliki kasus mirip dengan Lazar Samardzic. Bedanya eks Chelsea sudah terlanjur membuat sakit hati fans Inter Milan.

Sementara itu, Folarin Balogun dan Matteo Guendouzi adalah nama baru. Di sisi lain, Federico Dimarco justru terancam dibajak Real Madrid pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga

1. Real Madrid Bajak Dimarco

Federico Dimarco, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Los Blancos, julukan Real Madrid merupakan tim yang ingin terus melakukan perbaikan setelah di musim lalu gagal meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Meskipun Real Madrid telah mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham dengan harga fenomenal.

Baca Juga

Namun, kedatangan Jude Bellingham di Santiago Bernabeu belum cukup membuat Real Madrid superior di kancah domestik, atau Eropa.

Terbukti, Real Madrid masih berada di posisi yang belum aman meski berada di puncak klasemen sementara, mengingat mereka hanya terpaut selisih 1 poin dari Barcelona.

Terlebih lagi, posisi bek kiri Real Madrid diisi oleh 2 pemain yang kurang proporsional. Ferland Mendy sering cedera. Sedangkan, Fran Garcia belum punya jam terbang tinggi.

Maka dari itu, Real Madrid membutuhkan sosok yang lebih berpengalam dan teruji. Sehingga, pilihannya jatuh kepada Federico Dimarco.

Baca Juga

Federico Dimarco menjadi pemain yang lebih matang di usianya yang ke-25 tahun, karena telah mengoleksi total 105 penampilan, dengan 9 gol dan 18 assist.

Bahkan, bek kiri berpaspor Italia tersebut berhasil mempersembahkan 2 trofi Piala Italia dan Piala Super Italia untuk Inter Milan.

Real Madrid lantas dilaporkan bakal menyiapkan sejumlah dana untuk membajak Federico Dimarco dari Inter Milan.

Keadaan itu terjadi setelah Inter Milan kabarnya mematok harga sebesar 70 juta euro, atau setara Rp1,1 triliun, kepada klub yang berniat menggaet Federico Dimarco, termasuk Real Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferFederico Dimarco

Berita Terkini