x

Pratama Arhan Diejek Miskin oleh Sang Mantan, Asnawi Mangkualam Naik Pitam

Selasa, 3 Oktober 2023 17:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi bucin bek Timnas U-23, Pratama Arhan untuk sang istri usai cetak gol ke gawang Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/09/23).

INDOSPORT.COM - Pemain andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan diejek miskin oleh teman tongkrongan Marshella Aprilia, hingga membuat Asnawi Mangkualam naik pitam.

Diketahui, Pratama Arhan baru saja menikah dengan selebgram Azizah Salsha. Pernikahan mereka digelar sederhana di Jepang, hanya mengundang keluarga dekat dan sahabat.

Baca Juga

Namun, mengingat Pratama Arhan adalah salah satu pemain Timnas Indonesia dan bermain di klub luar negeri, Tokyo Verdy, pernikahan dua sejoli ini jadi sorotan nasional.

Apalagi jika melihat latar belakang Azizah Salsha sebagai seorang selebgram dan ayahnya adalah anggota DPR RI, pernikahan ini pun tak luput dari pemberitaan.

Selain itu, pernikahan mereka juga menjadi kontroversi karena Arhan baru saja putus dari kekasih yang menemaninya selama bertahun-tahun. Dia adalah Marshella Aprilia.

Akun media sosial Marshella Aprilia mendapat banyak dukungan semangat setelah ditinggal nikah Pratama Arhan secara mendadak.

Baca Juga

Namun kini, dukungan itu berubah 180 derajat menjadi hujatan karena Marshella tertangkap kamera ikut mengejek sang mantan kekasih.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Marshella yang sedang live Tiktok pun ditanya mengenai Pratama Arhan. Ia diduga menyindir Arhan sebagai pengkhianat.

Siapa sangka, teman Marshella lalu ikut nimbrung dan menyebutkan Pratama Arhan sebagai orang miskin. Marshella Aprilia ikut tertawa, dan memilih mundur dari kamera.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya?" kata salah satu teman Marshella Aprilia, hingga cuplikan video itu pun viral di media sosial.

Baca Juga

1. Asnawi Sindir Balik Mantan Arhan

Marshella Aprilia, mantan kekasih Pratama Arhan (Foto: IG @marshellaprilia)

Ketika Pratama Arhan diejek miskin oleh sang mantan, rekan seperjuangan di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam akhirnya buka suara dan ikut menyindir Marshella Aprilia.

Lewat unggahan di media sosial Threads, Asnawi Mangkualam ikut-ikutan menyindir Marshella yang diduga sempat dibiayai oleh Arhan, sebelum kini menjadi selebgram.

Baca Juga

"Bilangnya miskin, tapi nyatanya dulu dibiayain, chuaksss," tulis Asnawi Mangkualam via Threads.

Unggahan itu langsung dibalas oleh Arhan dengan emoji tertawa sambil menutup mulut. Beberapa pemain Timnas, salah satunya Marselino Ferdinan juga muncul di kolom komentar.

Kini, unggahan terakhir akun Instagram Marshella Aprilia diserang warganet. Setidaknya sudah hampir 33 ribu komentar bernada minor mewarnai unggahan tersebut.

Marshella Aprilia sebenarnya juga sudah meminta maaf melalui Instagram Story, dan menyebut bahwa temannya hanya bercanda saat menyebut Pratama Arhan miskin.

Baca Juga

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini ya, karena responnya yang kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada, dan beliau menyinggung pihak lain," ungkap Marshella.

"Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," tambah wanita asal Semarang itu.

"Sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik, hanya ingin membela temannya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tukas Marshella.

Hingga kini komentar miring masih terus berdatangan di kolom komentar akun media sosial Marshella, bahkan ia sempat mengunci akunnya agar tak terlihat di kolom pencarian.

Baca Juga
Timnas IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharSportainmentBerita SportainmentPratama ArhanPratama Arhan Alief

Berita Terkini