x

Rumor Transfer Chelsea: Antara Osimhen dan Lukaku, Buang Sarr

Selasa, 3 Oktober 2023 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan bingung antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku hingga dibuangnya Malang Sarr.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menyajikan kebingungan antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku hingga dibuangnya Malang Sarr.

Chelsea tengah gundah dalam upaya meningkatkan performa tim di tengah merosotnya performa The Blues pada musim ini.

Baca Juga

Selain itu, The Blues sempat mengemas lima poin dari enam pekan awal serta bertengger di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris sebelum menang melawan Fulham 0-2.

Garda depan Chelsea saja bahkan baru mengemas lima gol saja yang membuat Mauricio Pochettino selaku manajer tim gundah siapa yang bisa diboyong pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Chelsea bisa memakai opsi pertama dengan memulangkan Romelu Lukaku yang tengah dioper ke AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Striker asal Belgia tersebut sudah mencetak tiga gol untuk Giallorossi sehingga The Blues tengah memikirkan opsi untuk memulangkan sang pemain.

Baca Juga

Sementara itu, Chelsea juga sedang mempertimbangkan untuk menyelamatkan karier Victor Osimhen yang tengah mengalami konflik internal dengan Napoli.

Victor Osimhen tidak terima dengan salah satu postingan admin Napoli di TikTok hingga kabarnya bomber asal Nigeria itu ingin menuntut klubnya.

The Mirror melaporkan bahwa Chelsea sedang membuka komunikasi untuk Victor Osimhen meskipun Napoli masih membanderol strikernya itu dengan mahal.

Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, secara terbuka bahwa klausul penebusan striker kebangsaan Nigeria itu adalah 175 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun).

Baca Juga

1. Malang Sarr Bakal Dijual

Bek Chelsea, Malang Sarr saat memperkuat Timnas Prancis

Bek Chelsea, Malang Sarr, muncu sebagai salah satu incaran klub Liga Spanyol, Real Betis, dengan potensi transfer senilai 4 juta poundsterling.

Hingga sejauh ini, Malang Sarr memang tidak masuk dalam rencana tim utama The Blues di era kepelatihan Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Sang pemain dipinjamkan ke AS Monaco dengan mengoleksi 17 penampilan di semua kompetisi dari 12 kali starter.

Malang Sarr dinilai masih selevel di bawah bek Chelsea lainnya, seperti Thiago Silva, Wesley Fofana, Benoit Badiashile, Thiago Silva, hingga Axel Disasi.

Maka dari itu, tak heran apabila Malang Sarr memilih angkat kaki dari Chelsea sebagaimana dilaporkan oleh Fichajes.

Untung saja, Real Betis bersedia menjadi malaikat penyelamat bagi Malang Sarr yang terus dicueki Mauricio Pochettino itu.

Baca Juga

Real Betis diyakini siap menggelontorkan dana 4 juta poundsterling untuk Sarr pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Walaupun terbilang murah, The Blues tetap menghasilkan keuntungan dalam penjualan Sarr nantinya mengingat mereka merekrut bek asal Prancis itu saat masih berstatus bebas transfer.

Hasil penjualan tersebut juga dapat menyeimbangkan pembukuan tim setelah mengeluarkan hampir 1 miliar sejak bulan Mei lalu.

Dengan tambahan uang dari penjualan Malang Sarr, bakal membuat Chelsea bisa memuluskan sejumlah rencana transfer mereka pada musim dingin nanti.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaRomelu LukakuLiga Primer InggrisLiga InggrisMalang SarrBerita TransferVictor Osimhen

Berita Terkini