x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Siaga 1 Kehilangan Maignan, Inter Cari Pengganti Arnatauvic

Selasa, 3 Oktober 2023 22:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer beberapa klub di kompetisi Liga Italia semakin memanas jelang musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Antara lain dua klub rival sekota di Liga Italia yakni AC Milan dan Inter Milan yang terus meningkatkan kedalaman skuat mereka.

Baca Juga

Ya, dua tim asal Milan memang terus bergerak dalam rumor transfer kali. Di mulai dari tim AC Milan yang saat ini Wajib menaruh waspada akan situasi penjaga gawang utama mereka, Mike Maignan.

Mike Mainan terus dipepet oleh tim asal Liga Inggris, Chelsea. Tim berjuluk The Blues ini terus berupaya membawa Mike Maignan dari pintu kelua AC Milan.

Melansir dari Calciomercato, Chelsea sudah lama memendam hasrat mendatangkan Maignan. Keinginan itu sempat ingin diwujudkan pada musim panas kemarin.

The Blues sejatinya sudah mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton musim panas kemarin. Sanchez pun langsung jadi kiper pilihan utama Mauricio Pochettino.

Akan tetapi Chelsea memang ingin mendatangkan Mike Maignan untuk memberikan sisi kompetitif terhadap Snachez dan memperkuat kedalaman skuat mereka.

Baca Juga

Ketertarikan Chelsea terhadap Mike Maignan memang bukan tanpa alasan. Sebab mantan penjaga gawan Lille ini memberikan penampilan impresifnya bersama AC Milan.

Penjaga gawang asal Prancis ini setidaknya hanya kemasukan 66 gol dan sudah mencatatkan clean sheet sebanyak 32 kali.

Meski dalam situasi waspada satu kehilangan Mike Maignan, namun diam-diam AC Milan sudah resmi mendatangkan satu pemain anyar. Di mana Rossoneri telah mendatangkan bomber muda berusia 16 tahun, Filippo Scotti.

Baca Juga

1. Inter Milan

Serhou Guirassy (kiri), striker Amiens masuk dalam daftar target klub Liga Inggris, Arsenal.

Tak hanya AC Milan yang terus mewarnai bursa transfer seputar Liga Italia. Tim sekota mereka, Inter Milan juga tengah dikaitkan dengan satu nama pemain Vfb Stuttgart, Serhou Guirassy.

Sosok Serhou Guirassy setidaknya untuk menggantikan posisiMarko Arnautovic yang mengalami cedera. Seperti diketahui, Arnautovic mengalami cedera saat membela Inter Milan menghdapi Empoli.

Baca Juga

“Arnautovic mengalami cedera yang parah. Dia akan melalkoni tes dalam beberapa hari ke depan," kata Simone Inzaghi, menjelaskan kondisi pemainnya tersebut, melansir Football Italia.

"Cedera ini adalah satu-satunya kabar buruk yang kami dapatkan pada hari ini. Kita akan lihat seberapa parah cederanya dalam beberapa hari ke depan," tuturnya.

Di sisi lain, Juventus juga dikabarkan tengah berupaya mempertajam lini serang mereka. Juventus dikabarkan membidik winger milik Lazio, Maria Zaccagni.

Baca Juga

Zaccagni sendiri dikabarkan mampu menarik atensi Direktur Olahraga baru Juventus, Cristian Giuntoli, berkat penampilan impresifnya sejak di Hellas Verona.

Di Hellas Verona, pemain berusia 28 tahun itu mampu mencetak total 15 gol dan 22 assist dari 146 pertandingan sejak 2014 hingga 2021.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga Italia

Berita Terkini