x

Saksikan Siaran Langsung Liga Champions Borussia Dortmund vs AC Milan di Vidio

Selasa, 3 Oktober 2023 14:01 WIB
Editor: Isman Fadil
Jadwal Liga Champions Napoli vs Real Madrid di Vidio.

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Borussia Dortmund vs AC Milan yang bakal menjadi big match Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada, Kamis (05/10/23) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan kedua Grup F Liga Champions 2023/2024 akan mempertemukan Borussia Dortmund dengan AC Milan di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman. Kedua tim saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan poin demi bisa lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga

Borussia Dortmund memiliki catatan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan AC Milan memiliki catatan 2 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Setelah pertandingan pertama, PSG memimpin klasemen Grup F dengan 3 poin, diikuti oleh Benfica dan AC Milan dengan masing-masing 1 poin, dan Dortmund dengan 0 poin. Tentunya ini, bakal menjadi laga penting bagi Dortmund dan Milan untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Baca Juga

Duel Borussia Dortmund vs AC Milan diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Namun, siapa pun yang mampu meraih kemenangan pada pertandingan ini akan memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Champions 2023/2024 pertanidngan big match Grup F antara Borussia Dortmund vs AC Milan.

Baca Juga

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 5 Oktober 2023

Borussia Dortmund vs AC Milan, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Borussia Dortmund vs AC Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions pekan kedua antara Borussia Dortmund vs AC Milan. Nonton Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Liga ChampionsAC MilanBorussia DortmundBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini