x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Ketagihan Pasar Brighton, Bye-bye Sancho

Rabu, 4 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor transfer, Rabu (04/10/23), sajikan Chelsea yang ketagihan dengan pasar Brighton dan selamat tinggal Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Selasa (03/10/23) kemarin, sajikan Chelsea yang ketagihan dengan pasar Brighton dan selamat tinggal Jadon Sancho.

Chelsea

Chelsea tidak kapok dengan pasar Brighton dan kini membidik Simon Adingra untuk digaet pada bursa transfer selanjutnya walaupun Moises Caicedo belum menunjukkan kontribusi cemerlang bagi The Blues.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea telah memasukkan nama Simon Adingra sebagai pemain paling potensial yang ingin diboyong ke Stamford Bridge.

Chelsea berpeluang besar dalam mengamankan tanda tangan winger berpaspor Pantai Gading tersebut lantaran memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga

Liverpool

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam membidik pengganti Virgil van Dijk, Lucas Beraldo, yang membela Sao Paulo.

Di usia yang belum menginjak 20 tahun, Lucas Beraldo telah menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Sao Paulo, bahkan membantu tim raksasa Brasil tersebut untuk memenangi Copa do Brasil baru-baru ini.

Liverpool bukan klub Eropa pertama yang meminati Lucas Beraldo sebab Wolves sempat melayangkan tawaran kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi ditolak oleh Sao Paulo.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan, diam-diam sedang membidik bomber VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, sebagai pengganti Marko Arnautovic yang mengalami cedera parah.

Serhou Guirassy diketahui sudah menjaringkan 10 gol di Liga Jerman musim ini, yang membuatnya memuncaki daftar top skor di lima liga top Eropa.

Maka dari itu, Serhou Guirassy menjadi komoditas panas pada musim dingin mendatang. Football Italia menyebut sudah ada dua klub yang menyatakan minat, yakni Inter Milan dan Fiorentina.

Baca Juga

1. Manchester United

Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

Jadon Sancho dikonfirmasi tinggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer Januari 2024.

Jadon Sancho saat ini tengah dekat dengan pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, karena bersiap untuk angkat kaki dari Manchester United.

Ahli transfer asal Jerman, Florian Plettenberg, turut angkat bicara mengenai kemana produk akademi Manchester City itu akan berlabuh yang mana jawabannya adalah Borussia Dortmund.

Baca Juga

AC Milan

AC Milan resmi memberikan kontrak profesional kepada salah satu wonderkid potensialnya, Filippo Scotti yang masih berusia 16 tahun.

Filippo Scotti tampil menggila bersama tim U-17 AC Milan dengan mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan.

Maka dari itu, Rossoneri berani memberikannya jangka panjang yang membuatnya akan tetap membela Milan hingga 2026.

Baca Juga

Barcelona

Barcelona dibuat full senyum karena Manchester City bersedia memberikan diskon untuk Joao Cancelo, bek yang tengah dipinjam La Blaugrana pada musim 2023/2024 ini.

Joao Cancelo tampil cemerlang bersama skuad Xavi Hernandez setelah bek asal Portugal itu sempat berselisih dengan pelatih Man City, Pep Guardiola.

Hadir dengan win-win solution, Manchester City berniat memberikan diskon senilai 24,3 juta pounds atau Rp461,7 miliar kepada Barcelona jika ingin mempermanenkan Joao Cancelo.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaBarcelonaAC MilanInter MilanJadon SanchoBerita Transfer

Berita Terkini