☰
x

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Eks Rekan Haaland demi Saingi Hojlund

Kamis, 5 Oktober 2023 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, ditemukannya pesaing Rasmus Hojlund, mulai mulai dari Benjamin Sesko, Thiago Almada hingga Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di antaranya kabar ditemukannya striker pesaing Rasmus Hojlund, mulai dari Benjamin Sesko, Thiago Almada hingga Marcus Thuram.

Benjamin Sesko merupakan striker asal Slovenia yang saat ini tengah menikmati musim begitu produktif bersama klub asal Jerman, RB Leipzig.

Baca Juga

Pemain berusia 20 tahun tersebut baru-baru ini menyatakan ketersediaannya bermain di Liga Inggris. Dirinya bahkan sudah sejak lama masuk incaran Manchester United.

Melansir dari Manchester Evening News, Man United membutuhkan pemain No. 9 meskipun baru saja mendatangkan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hojlund bahkan sudah mulai membuktikan ketajamannya dengan mencetak tiga gol di semua kompetisi, termasuk brace saat dikalahkan Galatasaray 2-3 di Liga Champions.

Namun, Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah masih menginginkan pemain baru di lini depan sebagai pelapis sekaligus memotivasi Hojlund agar mencetak gol lebih banyak.

Baca Juga

Benjamin Sesko kembali diidentifikasi sebagai target striker anyar untuk didatangkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Benjamin Sesko sendiri bergabung dengan RB Leipzig musim panas ini, setelah dirinya mencetak 29 gol untuk RB Salzburg selama tiga musim terakhir.

Sesko sendiri tidak menampik ketertarikannya bermain di salah satu klub di Liga Inggris. Namun, belum bisa dipastikan apakah dirinya bersedia gabung Man United atau tidak.

Apalagi dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan mantan rekannya, Erling Haaland yang kini jadi mesin gol Manchester City.

Baca Juga

1. Sikut-Sikutan dengan Liverpool Incar Thiago Almada

Pemain incaran AC Milan, Thiago Almada. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez)

Rumor transfer Manchester United lainnya, klub tersebut menghadapi persaingan ketat dengan Liverpool dalam perburuan Thiago Almada.

Pemain yang ikut membela Argentina saat menjadi juara dunia tersebut sejatinya berposisi sebagai gelandang serang, Tapi, dia juga bisa dipasang sebagai winger kanan atau kiri di Atlanta United.

Baca Juga

Kemampuan ini membuatnya dilirik Manchester United karena tengah membutuhkan pemain serbabisa di lini depan untuk mendukung Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, Liverpool juga tertarik mendatangkan Thiago Almada. Menurut Fichajes, Liverpool berniat meminang sang pemain untuk menggantikan Mohamed Salah yang terus digoda untuk hengkang.

Beruntung bagi Liverpool dan Manchester United, Atlanta United selaku pemilik Thiago Almada tak mematok harga mahal untuk sang pemain, yakni senilai 30 juta dolar AS atau setara Rp451 miliar.

Lautaro Batal, Bintang Inter Milan Marcus Thuram pun Jadi

Sementara itu, Manchester United kabarnya membidik bintang antar Inter Milan, Marcus Thuram  setelah hampir kehilangan harapan menggaet Lautaro Martinez.

Baca Juga

Dilansir dari Sempre Inter, Lautaro Martinez, memberi sinyal bertahan di Inter Milan dengan memperpanjang kontrak.

"Saya berharap segera (memperpanjang kontrak dengan Inter Milan). Agen saya sedang mengusahakannya dengan klub," ujar pemain yang akrab disapa Toro tersebut.

Meski demikian, Man United tak kehabisan akal dengan mendatangkan bintang Inter Milan lainnya, yakni Marcus Thuram.

Tak kalah dari Lautaro Martinez, Marcus Thuram langsung membuktikan kelasnya langsung membuktikan kelasnya sebagai striker yang tidak bisa dianggap remeh.

Terbukti, Marcus Thuram mampu membantu produktivitas gol Inter Milan meningkat dengan torehan tiga golnya di semua ajang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisThiago AlmadaMarcus ThuramBenjamin SeskoRasmus Hojlund

Berita Terkini