x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Gaet Pesaing Hojlund, Madrid - Barcelona Incar Sane

Jumat, 6 Oktober 2023 06:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bomber RB Salzburg Benjamin Sesko saat UEFA Nations League Slovenia vs Norwegia

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (05/10/23) lalu menyajikan kabar soal rencana Manchester United, Real Madrid hingga Barcelona.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan menemukan striker pesaing Rasmus Hojlund, mulai dari Benjamin Sesko, Thiago Almada hingga Marcus Thuram.

Baca Juga

Benjamin Sesko merupakan striker asal Slovenia yang saat ini tengah menikmati musim begitu produktif bersama klub asal Jerman, RB Leipzig.

Pemain berusia 20 tahun tersebut baru-baru ini menyatakan ketersediaannya bermain di Liga Inggris. Dirinya bahkan sudah sejak lama masuk incaran Manchester United.

Melansir dari Manchester Evening News, Man United membutuhkan pemain No. 9 meskipun baru saja mendatangkan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hojlund bahkan sudah mulai membuktikan ketajamannya dengan mencetak tiga gol di semua kompetisi, termasuk brace saat dikalahkan Galatasaray 2-3 di Liga Champions.

Namun, Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah masih menginginkan pemain baru di lini depan sebagai pelapis sekaligus memotivasi Hojlund agar mencetak gol lebih banyak.

Benjamin Sesko kembali diidentifikasi sebagai target striker anyar untuk didatangkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Benjamin Sesko sendiri bergabung dengan RB Leipzig musim panas ini, setelah dirinya mencetak 29 gol untuk RB Salzburg selama tiga musim terakhir.

Sesko sendiri tidak menampik ketertarikannya bermain di salah satu klub di Liga Inggris. Namun, belum bisa dipastikan apakah dirinya bersedia gabung Man United atau tidak.

Real Madrid - Barcelona Bersaing Dapatkan Leroy Sane

Dua klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan bersaing untuk mendapatkan Leroy Sane pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kedua klub Spanyol tersebut, dilansir dari laman dailysports sedang mempertimbangkan transfer pemain berusia 27 tahun tersebut jika tidak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen.

Baca Juga

Sebagai informasi, kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025, jadi tahun depan dalam skenario seperti itu, mereka akan berusaha menjualnya agar tidak kehilangan dia secara gratis.

Sane sendiri belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Kabarnya, dia akan mengambil keputusan pada musim panas 2024, apakah akan bertahan atau mencoba peruntungan dengan klub dan liga baru.

Saat ini, belum ada negosiasi antara Bayern dan Sane. Penyebabnya adalah kepergian Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic pada akhir Mei lalu dan fokus pada transfer Harry Kane.

Baca Juga

1. Chelsea Bakal Tarik Andrey Santos

Andrey Santos di laga Copa America U-20 Brasil vs Uruguay. (Foto: REUTERS/Luisa Gonzalez)

Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut akan kembali menarik pemain muda asal Brasil, Andrey Santos yang tak lagi dipakai oleh Nottingham Forest.

Salah satu langkah dilakukan oleh Chelsea adalah meminjamkan wonderkid asal Brasil, Andrey Santos ke Nottingham Forest.

Baca Juga

Nottingham Forest sendiri belakangan mendatangkan beberapa pemain hebat untuk melengkapi skuadnya di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Tercatat, pemain-pemain seperti Ibrahim Sangare, Orel Mangala, dan Nicolas Dominguez masuk skuad tim yang memasuki tahun kedua promosi ke Liga Inggris ini.

Selain itu, masih ada beberapa pemain lain, seperti Divock Origi yang juga dipinjam oleh Nottigham Forest.

Kondisi ini membuat pemain asal Brasil, Andrey Santos yang dipinjam oleh Nottingham Forest dari Chelsea belakangan tak mendapat kesempatan bermain.

AC Milan Punya Kabar Baik soal Luis Sinisterra

AC Milan ternyata pernah memiliki peluang untuk memboyong winger Leeds United, Luis Sinisterra di bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh agen dari sang pemain. Karena gagal ke Milan, Sinisterra akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth.

Namun, Milan atau Rossoneri tetap berpeluang mendapatkannya di musim panas 2024 mendatang kalau melihat komentar dari sang agen.

"Untuk klien saya, saya ingin melihatnya bergabung ke Milan atau Roma," ungkap agen seperti dilansir dari Sempre Milan.

Liverpool Sikut-sikutan dengan Rival Abadi demi Thiago Almada

Thiago Almada yang saat ini bermain untuk klub MLS, Atlanta United, kabarnya menjadi target buruan Liverpool dan sesama rival di Liga Inggris, Manchester United.

Kemampuannya bermain di sejumlah posisi pun menjadi daya tarik tersendiri bagi Liverpool jika mereka ingin mendapat calon pengganti Mohamed Salah.

Baca Juga

Thiago Almada sejatinya berposisi sebagai gelandang serang, namun ia juga bisa dipasang sebagai winger kanan atau kiri di Atlanta United.

Meski harus bersaing ketat dengan Manchester United, Liverpool cukup beruntung karena Atlanta United konon tidak mematok harga mahal untuk sang pemain.

Dilansir dari Daily Mail, Thiago Almada dihargai 30 juta dolar AS atau setara 27,5 juta euro alias Rp451 miliar.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaBarcelonaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini