x

Bursa Transfer Liga Italia: Mkhitaryan Setia di Inter, Hugo Felix Dilirik AC Milan

Sabtu, 7 Oktober 2023 05:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Italia terus bergerak liar menuju musim dingin. Ada kemungkinan Henrikh Mkhitaryan segera memperpanjang masa bakti dengan Inter Milan. Sementara AC Milan sedang memantau Hugo Felix.

Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan punya peluang besar untuk melanjutkan masa bakti bersama Inter Milan. Performa gelandang asal Armenia itu tak tergerus seiring bertambahnya usia.

Baca Juga

Pada musim lalu, Mkhitaryan tampil dalam 31 pertandingan dengan mencetak tiga gol di Serie A. Pada musim ini, Mkhitaryan sudah mengoleksi dua gol meski baru bermain tujuh pertandingan di Serie A.

Terbuka peluang bagi Mkhitaryan untuk diikat Inter Milan lagi, meski sang agen Rafaela Pimenta membantah telah ada pembicaraan kontrak baru yang akan berakhir musim ini.

"Kami tidak membahas pembaruan (kontrak). Henrikh melakukan apa yang harus dia lakukan," kata Pimenta kepada Sportitalia.com via FcInterNews.

Rafaela Pimenta mengindikasikan Mkhitaryan betah di Inter Milan. Performa bagus di saat usianya sudah menyentuh angka 34 tahun menjadi bukti nyata.

Baca Juga

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya merasa dia menjadi lebih kuat seiring bertambahnya usia," tutur Pimenta.

"Henrikh adalah contoh betapa pentingnya gaya hidup seorang pesepakbola. Profesionalismenya membantunya memperluas karirnya," lanjutnya.

Mkhitaryan senang dengan situasi yang ada di Inter Milan. Makanya, strategi yang dijalankan Inter Milan bisa dijalankan dengan baik, terutama pada musim kedua ini.

"Kamu harus bertanya padanya tentang masa depan. Bagi saya, dia bahagia di Inter. Bagaimana denganmu?" kata agen itu dengan bercanda.

"Penampilannya menjelaskan semuanya. Ketika seorang pemain senang, dia bermain lebih baik. Ketika Anda merasa terhubung dengan klub, anda menghasilkan penampilan yang lebih baik. Dia merasa sempurna di Milan dan itu terlihat di lapangan," sambungnya.

Baca Juga

1. AC Milan

Hugo Felix, penggawa akademi Benfica dan adik dari Joao Felix.

Sementara itu, AC Milan terus dirumorkan dengan bakat-bakat muda dari berbagai belahan dunia. Terbaru, ada nama Hugo Felix yang menjadi bagian dari Benfica II.

Bakat Hugo Felix dilaporkan Tuttosport tercium saat Benfica U-19 melawan Inter Milan U19 dalam UEFA Youth League di Milan, Selasa (3/10/23).

Baca Juga

Hugo Felix bermain 90 menit dalam laga yang berakhir 1-1 tersebut. Tuttosport melihat AC Milan memberi perhatian khusus pada Hugo Felix lewat sosok Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio.

Hugo Felix berperan sebagai gelandang serang. Dia memiliki kontrak bersama Benfica hingga Juni 2027. Yang menarik, Hugo Felix merupakan saudara laki-laki dari pemain Barcelona, Joao Felix.

Selain Hugo Felix, laporan Tuttosport yang dikutip via Milan Reports juga menyebutkan satu nama lain bernama Joao Rego. Penyerang tengah Benfica U-19 ini mencetak gol dalam laga tersebut.

Dua nama ini tentu akan dipantau AC Milan selama berkembang dengan Benfica. Bukan tak mungkin keduanya masuk radar tim senior AC Milan dalam beberapa tahun kedepan.

Baca Juga

Yang jelas, untuk nama terdekat yang dirumorkan diburu AC Milan adalah Valentin Barco. Bek Boca Juniors ini menjadi andalan raksasa Argentina meski usianya masih sangat muda.

Namun, AC Milan tak sendirian dalam memburu Valentin Barco. SportMediaset menyebut Brighton and Hove Albion dan Real Madrid turut memantau pemain Timnas Argentina U-20 ini.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini