x

Link Live Streaming Liga Inggris: Luton Town vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 7 Oktober 2023 16:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (07/10/23) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (7/10/23) pukul 18.30 WIB tersedia di sini.

Pertandingan antara Luton Town vs Tottenham dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris 2023/24 akan berlangsung di Stadion Kenilworth Road.

Baca Juga

Luton Town yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi laga sulit melawan tim papan atas sekelas Tottenham Hotspur

Meski demikian, tim berjuluk The Hatters ini bakal tetap mengusung misi kebangkitan karena tampil tak konsisten dalam awal musim 2023/24. Tercatat, Luton tercatat mengemas satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Torehan buruk tersebut membuat Luton Town berada di jurang zona degradasi, yakni berada di posisi ke-17 dengan perolehan empat poin di klasemen.

Hal yang sangat berbeda dengan yang diraih The Lilywhites menjelang laga Liga Inggris antara Luton Town vs Tottenham Hotspur nanti malam.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Tottenham tercatat belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Song Heung-min dkk meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Hasil ini pun membuat Tottenham kini berada di peringkat kedua dengan raihan 17 poin, selisih satu dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2023/24.

Maka, laga melawan Luton akan terasa mudah bagi Tottenham, yang di atas kertas memang unggul dari segi pemain maupun taktik.

Laga nanti malam tentu diprediksi tetap berlangsung menarik. berikut link live streaming Liga Inggris antara Luton Town vs Tottenham Hotspur:

Baca Juga

1. Live Streaming Liga Inggris

Live streaming Pertandingan antara Luton Town vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

Selengkapnya, berikut link live streaming Liga Inggris antara Luton Town vs Tottenham Hostpur pada Sabtu (7/10/23) pukul 18.30 WIB.

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Tottenham HotspurLiga InggrisLive StreamingLuton Town

Berita Terkini