x

Rumor Transfer Inter Milan: Tahan Henrikh Mkhitaryan, Gaet Khephren Thuram

Sabtu, 7 Oktober 2023 20:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, sepanjang Sabtu (07/10/23), tahan Henrikh Mkhitaryan dan gaet Khephren Thuram. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sepanjang Sabtu (7/10/23), seputar menahan Henrikh Mkhitaryan dan menggaet Khephren Thuram.

Inter Milan menjadi tim Liga Italia yang tak berhenti memperkuat timnya meski bursa transfer 2023 telah ditutup. Mereka ingin mempertahankan Henrikh Mkhitaryan dan gaet Khephren Thuram.

Baca Juga

Nama Henrikh Mkhitaryan sebelumnya menjadi bahan pertimbangan Inter Milan untuk dijual pada bursa transfer Januari 2024.

Hal tersebut bakal dilakukan Inter Milan karena tidak ingin kehilangan Mkhitaryan secara gratis pada bursa transfer Januari.

Henrikh Mkhitaryan memperpanjang kontrak dengan Inter Milan selama tahun pada musim panas 2022. Artinya, sang pemain akan berada di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2024.

Kendati demikian, Inter Milan justru direkomendasikan agen gelandang berpaspor Armenia tersebut, Rafaela Pimenta, untuk mempertahankan sang pemain.

Baca Juga

Rafael Pimenta mengungkapkan bahwa dirinya enggan berbicara soal perpanjangan kontrak Mkhitaryan, karena sang pemain telah melakukan yang harus dilakukan.

"Saya tidak akan bicara soal perpanjangan kontrak, dia melakukan apa yang harus dia lakukan," ungkap agen Henrikh Mkhitaryan tersebut.

"Seperti yang sudah saya katakan di masa lalu. Tampaknya semakin tua dia, semakin baik jadinya," tambah Rafael Pimenta dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Inter Milan bakal menggaet Khephren Thuram dari OGC Nice pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

1. Inter Milan Gaet Khephren Thuram

Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

Inter Milan siap salip Juventus dapatkan Khephren Thuram karena ketagihan klan Thuram pada bursa transfer berikutnya.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, menjadi salah satu tim Liga Italia yang bakal berebut dalam mendatangkan Khephren Thuram dari OGC Nice pada bursa transfer 2024.

Baca Juga

Ketertarikan Inter Milan diyakini tidak terlepas dari penampilan apik Khephren Thuram bersama OGC Nice.

Terbukti, Thuram masih belum tergantikan di lini tengah pada semua ajang yang dilakoni oleh OGC Nice pada musim ini.

Khephren Thuram tercatat hanya absen dari OGC Nice satu kali saja. Itu pun dikarenakan dirinya mengalami cedera paha.

Dilansir dari Calcio Mercato, Inter Milan kini memasukkan nama gelandang berpaspor Prancis tersebut ke dalam radar.

Baca Juga

Terbukti, Inter Milan dilaporkan sudah mengirimkan perwakilannya untuk memantau perkembangan yang dimiliki oleh Thuram.

Hal tersebut dilaporkan karena Inter Milan bakal menjadikan Khephren Thuram sebagai pengganti Roberto Gagliardini yang telah pergi.

Keadaan itu tidak terlepas dari fisik Khephren Thuram, yang tercatat memiliki tinggi 1,92 meter. Sehingga, ia adalah sosok yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Gagliardini.

Hanya saja, Inter Milan harus bersedia untuk merogoh kocek lebih dari mahar yang disiapkan Juventus untuk menebus Khephren Thuram sebesar 30 juta euro, setara Rp497 miliar.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanHenrikh MkhitaryanLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferKhephren Thuram

Berita Terkini