x

Lagi-lagi Gendong Real Madrid, Jude Bellingham Dapat Pujian Berkelas dari Vinicius Jr

Minggu, 8 Oktober 2023 09:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jude Bellingham lagi-lagi gendong Real Madrid saat gilas Osasuna di Liga Spanyol (LaLiga) 2023-2024. Dirinya lantas dapat pujian dari Vinicius Jr. (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM - Jude Bellingham lagi-lagi gendong Real Madrid saat gilas Osasuna di Liga Spanyol (LaLiga) 2023-2024. Dirinya lantas dapat pujian dari Vinicius Junior.

Dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol 2023-2024 antara Real Madrid kontra Osasuna yang tersaji di Santiago Bernabeu, Jude Bellingham dan Vinicius Juniorr jadi starter.

Baca Juga

Bahkan, Jude Bellingham dan Vinicius Junior jadi aktor kemenangan Real Madrid melawan Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol 2023-2024, dengan skor 4-0.

Hal tersebut dikarenakan Bellingham mampu mencetak 2 gol di menit ke-9 dan 54'. Sedangkan, Vinicius Jr menyungkan 1 gol pada menit 65.

Catatan itu membuat Real Madrid semakin mantap bertengger di tahta puncak papan klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024.

Selain itu, Jude Bellingham semakin menjauhkan jarak dari pesaing terdekatnya di papan top skor Liga Spanyol 2023-2024, Alvaro Morata.

Baca Juga

Pasalnya, gelandang berpaspor Inggris tersebut sejauh ini telah mengoleksi 8 gol. Sementara itu, Alvaro Morata mengoleksi 5 gol.

Maka tak ayal jika Vinicius Junior lantas memuji Jude Bellingham sebagai pemain yang sebenarnya dilahirkan untuk Real Madrid.

"Luar biasa. Dia dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, untuk menandai sebuah era di tim terhebat di dunia," ungkap Vinicius Jr dikutip dari Madrid Universal.

Selain itu, Vinicius Junior tak segan mememberkan harapannya kepada Jude Bellingham selepas bantu Real Madrid gilas Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024.

Baca Juga

1. Harapan Vinicius Jr kepada Bellingham

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

Vinicius Jr mengaku bahwa kedatangan Jude Bellingham di Santiago Bernabeu sangat berdampak pada peningkatan performa Real Madrid.

Terbukti, Real Madrid mampu memenangkan 10 dari 11 pertandingan yang telah dijalani pada semua ajang di awal musim ini.

Baca Juga

Satu-satunya kekalahan yang diterima Real Madrid adalah ketika melawat ke markas Atletico Madrid di pekan ke-7 Liga Spanyol 2023-2024, dengan skor 1-3.

Selain bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024, Real Madrid juga menjadi pemimpin grup C Liga Champions.

Catatan itu lantas membuat Vinicius Jr yakini apabila Jude Bellingham akan jadi salah satu tonggak Real Madrid di masa depan.

Selain itu, Vinicius Jr senang bisa bermain bersama dengan Jude Bellingham. Sehingga, dia berharap eks Borussia Dortmund bisa bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga

"Saya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Jude Bellingham," tegas winger kelahiran Sao Goncalo pada 12 Juli 2000.

"Saya harap ini bisa bertahan selama bertahun-tahun, agar kita bisa bermain bersama di sini untuk waktu yang lama," tambah Vinicius.

"Saya senang bisa bermain bersama Bellingham, salah satu pesepakbola terbaik di usia muda. Kami semua senang dan para penggemar sangat menikmatinya."

"Saya sangat senang bermain di sini, saya harap saya melanjutkan seluruh hidup saya dan membuat cerita yang hebat," pungkasnya dikutip dari Madrid Universal.

Baca Juga
Real MadridLiga SpanyolVinicius JuniorJude Bellingham

Berita Terkini