x

Mason Greenwood Tak Diterima Lagi di Manchester United, Siap Merapat ke Italia?

Minggu, 8 Oktober 2023 16:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United dikabarkan tidak sudi menerima kembali Mason Greenwood dan sang pemain bisa merapat ke Liga Italia di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tidak sudi menerima kembali Mason Greenwood dan sang pemain bisa merapat ke Liga Italia di bursa transfer.

Manchester United sudah membuang Mason Greenwood ke klub Spanyol, Getafe, imbas kasus kekerasan seksual yang ia lakukan pada 2021.

Baca Juga

Ternyata, Team Talk mengabarkan bahwa klub yang berjuluk Setan Merah itu tidak akan menerima sang pemain kembali di Old Trafford.

Namun, mereka akan membantu Greenwood untuk mendapatkan klub baru yang diharapkan bersedia untuk merekrutnya secara permanen.

Kalau rumor tersebut benar, maka ada kemungkinan klub tenar Serie A Italia, Lazio, bakal menampungnya seperti yang selama ini sudah dirumorkan.

Saat ini, Lazio hanya punya dua striker saja, yakni Ciro Immobile dan Taty Castellanos. Jadi, wajar kalau mereka berpotensi menerima tawaran Manchester United.

Baca Juga

Plus, Transfermarkt melaporkan bahwa harga jual Mason Greenwood kini hanya 5 juta euro saja. Nilainya terjun bebas dari 50 juta euro imbas kasus yang menderanya pada Desember 2021.

Dengan harga serendah itu, Lazio yang bukan klub mentereng tetap bisa menyiapkan dana untuk mendapatkan striker berumur 22 tahun itu.

Itu kalau Manchester United menawarkannya ke Lazio pada Januari 2024. Kalau tidak, maka Lazio bisa mendapatkannya secara gratis pada akhir musim.

Sebab, kontraknya memang akan berakhir pada 30 Juni 2024 dan Setan Merah tampaknya tidak punya minat lagi untuk memperpanjangnya. Artinya, Mason Greenwood berpotensi jadi free agent di akhir musim.

Baca Juga

1. Manchester United Siapkan Pengganti Mason Greenwood

Bomber RB Leipzig, Benjamin Sesko, jadi incaran Manchester United.

Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa pemain baru untuk menambah ketajaman lini serang skuad asuhan Erik ten Hag.

Para incaran mereka itu adalah Benjamin Sesko dari RB Leipzig dan Marcus Thuram dari Inter Milan. Setan Merah siap mendekati mereka di musim dingin 2024.

Baca Juga

Benjamin Sesko merupakan striker asal Slovenia yang saat ini tengah menikmati musim begitu produktif bersama klub asal Jerman, RB Leipzig.

Pemain berusia 20 tahun tersebut pernah menyatakan kesediaannya bermain di Premier League. Dirinya bahkan sudah sejak lama masuk incaran Manchester United.

Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah masih menginginkan pemain baru di lini depan sebagai pelapis sekaligus memotivasi Rasmus Hojlund agar lebih tajam.

Kemudian, Manchester United kabarnya juga membidik bintang antar Inter Milan, Marcus Thuram. Hal ini dikarenakan mereka menyerah mendekati Lautaro Martinez.

Baca Juga

Sasaran utama penghuni Old Trafford itu sebenarnya adalah Martinez. Namun, sang pemain tidak sudi meninggalkan Inter Milan.

Sehingga, Manchester United mengalihkan perhatian ke partner Martinez di skuad Inter, yakni Marcus Thuram. Namun, sang pemain pun tampaknya juga sulit didapat.

Sebab, Inter atau Nerazzurri masih sangat membutuhkan jasanya. Thuram sudah terbukti bisa jadi andalan Simone Inzaghi.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLazioLiga InggrisMason GreenwoodBerita Bursa TransferMarcus ThuramBenjamin Sesko

Berita Terkini