x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea & Man City Rebutan Wonderkid Jerman, Man United Bajak Bek PSG

Minggu, 8 Oktober 2023 01:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Suasana pertandingan Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga InggrisChelsea dan Manchester City dilaporkan sedang saling sikut untuk dapatkan gelandang Schalke asal Jerman, Assan Ouedraogo pada bursa transfer mendatang.

Laporan 90min mengatakan pemain 17 tahun itu telah menarik banyak peminat dari sejumlah tim Liga Premier Inggris. Selain Chelsea dan Man City, Newcastle United, Brentford, Brighton & Hove Albion, dan West Ham United juga mengincar Assan.

Baca Juga

Assan merupakan pemain termuda dalam sejarah Schalke dan telah jalani debut di Bundesliga 2 musim ini. Dia bahkan sudah cetak satu gol dalam delapan penampilan.  

Schalke sejatinya memagari Assan dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang akan ditandatangani ketika sang gelandang berusia 18 tahun pada Mei 2024. Namun, tim Jerman itu diprediksi kesulitan mempertahankan Assan.

Selain klub Inggris, Bayer Leverkusen juga tertarik merekrut Assan Ouedraogo. Begitu pula Atletico Madrid, Valencia. Lens, Marseille dan Nice.

Lebih lanjut, Chelsea sedang mempertimbangkan kesempatan merekrut striker RB Leipzig, Lois Openda pada Januari 2024. Fichajes melaporkan, pemain Belgia itu dihargai 90 juta Pounds.

Baca Juga

Menurut Futbol sin Cassette, Liverpool tertarik menebus bek tengah Bayer Leverkusen, Piero Hincapie. Pemain 21 tahun itu bisa didapatkan seharga 50 juta Euro.

“Liverpool tertarik padanya, tapi (di musim panas-tahun ini) mereka memilih berinvestasi di lini tengah,” kata Manuel Sierra selaku agen Hincapie.

“Untuk bulan Januari, mereka berbicara seperti klub lain, jumlahnya tidak akan kurang dari €50 juta,” imbuhnya.

The Reds juga tengah melihat peluang untuk amankan jasa gelandang Fluminense, Andre Trindade padabjendela musim dingin atau Januari 2024, menurut Mirror.

Baca Juga

1. Man United Incar Bek Kanan PSG

Nordi Mukiele, pemain RB Leipzig.

Sementara itu, Manchester United ingin mendatangkan bek kanan baru, karena pelatih Erik ten Hag disebut sudah muak dengan performa Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot yang tidak konsisten. 

Football Transfer mengatakan, bidikan Setan Merah adalah Nordi Mukiele dari Paris Saint-Germain. Dia akan dinego saat jendela transfer Januari dibuka.

Baca Juga

Dua klub Kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur dirumorkan sedang bersaing mendapatkan Bek kanan Galatasaray, Sacha Boey. Fotospor menyebut pemain 23 tahun itu berpeluang hengkang dari Liga Turki.

Spurs juga sedang memantau Conor Gallagher yang tak kunjung sepakati kontrak baru dengan Chelsea. The Lilywhites mengintip peluang untuk membajaknya. 

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurLiga InggrisBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini