x

AC Milan Dapat Kabar Baik dari Feyenoord untuk Boyong Predator Maut Meksiko

Senin, 9 Oktober 2023 04:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Feyenoord bahwa mereka siap melepas striker Meksiko, Santiago Gimenez, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kabar baik dari Feyenoord bahwa mereka siap melepas striker Meksiko, Santiago Gimenez, di bursa transfer.

AC Milan pernah dirumorkan mengincar penyerang Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Namun, Milan atau Rossoneri tidak terlalu serius mendekatinya lantaran sang pemain memiliki harga yang cukup tinggi, yakni 25 juta euro.

Sehingga, mereka pun mundur dan malah mendatangkan penyerang dari RB Salzburg, Noah Okafor, dan Luka Jovic dari Fiorentina.

Melansir dari Caught Offside, manajemen Feyenoord dikabarkan bakal bersedia melepas Santiago Gimenez di bursa transfer Januari 2024.

Hal ini dikarenakan sang striker sangat cemerlang. Ia saat ini menjadi pemuncak top skor Eredivisie Belanda 2023/24 dengan torehan 12 gol.

Baca Juga

Sehingga, Feyenoord merasa bahwa akan lebih baik bagi Gimenez untuk bergabung ke klub yang lebih besar, dengan catatan kalau dirinya konsisten seperti ini di klub Belanda itu.

Saat ini, Rossoneri memang sudah tidak lagi dikaitkan dengannya. Namun, mereka hanya punya Jovic, Okafor, dan Olivier Giroud di posisi striker.

Jadi, rasanya masuk akal kalau AC Milan memiliki potensi kembali ke incaran lama mereka itu di musim dingin 2024 mendatang.

Hanya saja, sama seperti sebelumnya, Milan juga masih harus kembali berhadapan dengan raksasa Premier League, Chelsea, yang masih punya niat yang sama.

Baca Juga

1. AC Milan Juga Bidik Mehdi Taremi

Mehdi Taremi, bintang FC Porto.

Selain Santiago Gimenez, AC Milan juga masih saja dikaitkan dengan Mehdi Taremi dari FC Porto, yang membuktikan kebutuhan mereka akan sosok penyerang tambahan.

Mehdi Taremi sudah mereka incar sejak musim panas 2023. Namun pada akhirnya, sang pemain nyatanya tetap di Portugal.

Baca Juga

Sekarang, Milan dikabarkan tetap mencoba untuk mendapatkannya di Januari meski harus kembali bersaing dengan Inter Milan.

Sama seperti saudaranya itu, Inter juga tengah krisis striker lantaran Marko Arnautovic cedera dan Alexis Sanchez kurang bisa diandalkan.

Berdasarkan Transfermarkt, Taremi memiliki harga jual 18 juta euro. AC Milan sangat membutuhkannya untuk memperdalam lini serang.

Namun, kalau dibandingkan dengan Santiago Gimenez, jelas striker Meksiko itu lebih baik lantaran lebih muda (22 tahun) dan bisa diandalkan jangka panjang.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea menjadi rival mereka yang tidak main-main. Todd Boehly tentu tidak akan membiarkan The Blues kalah dalam persaingan di bursa transfer.

Untuk sementara ini, belum diketahui apakah AC Milan akan kembali mendekati Gimenez atau tetap akan memperjuangkan Taremi.

Yang jelas, pihak manajemen dari Gimenez dan Taremi sama-sama terbuka untuk melepaskan pemain mereka kalau ada proposal menarik yang datang.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferMehdi TaremiSantiago Gimenez

Berita Terkini