x

Rumor Transfer Inter Milan: Barella ke Newcastle, Kembali Bidik Scalvini

Senin, 9 Oktober 2023 17:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan kabar Nicolo Barella yang menjadi target Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan kabar Nicolo Barella yang menjadi target Newcastle United.

Dilaporkan oleh Fichajes, Newcastle menjadikan Nicolo Barella salah satu opsi untuk memperkuat skuadnya pada musim ini.

Baca Juga

Klub Inggris itu merasa gelandang Inter Milan tersebut bisa menjadi tambahan tepat untuk sektor gelandangnya yang telah diisi Bruno Guimaraes dan Sandro Tonali.

Dalam laporan tersebut, Newcastle menganggap Barella sebagai salah satu gelandang Box to Box terbaik di dunia yang bisa mengangkat permainan Bruno dan Tonali.

Nantinya, pemain berusia 26 tahun itu akan diproyeksikan untuk menggantikan Sean Longstaff yang belakangan menjadi salah satu gelandang andalan Newcastle.

Bahkan untuk memboyong Barella, klub berjuluk The Magpies itu sudah menyiapkan dana fantastis yang dirasa bisa menggoda Inter.

Baca Juga

Disebutkan bahwa Newcastle telah menyiapkan dana minimal 50 juta poundsterling, dan bisa saja bertambah jika negosiasi dengan Inter berjalan.

Pihak Inter sendiri kabarnya enggan melepas salah satu bintangnya itu. Apalagi Barella masih terikat kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Tapi Inter tak menutup kemungkinan melegonya. Terlebih jika ada perang harga yang terjadi, mengingat Liverpool dan Manchester City kabarnya juga tertarik meminang Barella.

Selain kabar ketertarikan Newcastle terhadap Barella, pihak Inter juga masih mencoba memperbaiki lini serang dengan kembali menyasar sosok Giorgio Scalvini.

Baca Juga

1. Siap Boyong Scalvini

Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Dilaporkan dari sumber yang sama, Inter kembali mencoba membidik Scalvini pada bursa transfer di tahun 2024 mendatang, entah musim dingin atau musim panas.

Sejatinya, Inter sendiri sudah memiliki bek-bek baru seperti Benjamin Pavard dan Yann Bisseck. Belum lagi dengan nama-nama lainnya.

Baca Juga

Sebut saja Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, dan Francesco Acerbi. Tapi Inter tetap merasa butuh tambahan guna lini pertahanannya.

Alhasil Inter kini mencoba kembali membuka peluang menggaet Scalvini dari rivalnya di Liga Italia, yakni Atalanta pada bursa transfer mendatang.

Scalvini sendiri merupakan salah satu bek muda yang digadang-gadang akan jadi bek masa depan Italia. Pamornya ini bahkan membuatnya menjadi incaran banyak klub.

Tak hanya klub-klub Italia saja, klub-klub Inggris kabarnya juga menaruh atensi pada sosok pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga

Di usia yang masih belia, Scalvini sudah menjadi andalan di lini belakang Atalanta. Musim lalu saja, dirinya mampu mencatatkan 32 penampilan di Liga Italia.

Di musim ini, Scalvini kembali menjadi andalan Gian Piero Gasperini di lini pertahanan dan telah mencatatkan total 10 pertandingan di berbagai ajang.

Berkat penampilannya, Atalanta mampu bersaing di papan atas Liga Italia musim ini dengan duduk di peringkat ke-6 klasemen sementara.

Bahkan, Scalvini mampu membuat Atalanta baru kebobolan 8 gol saja dari 8 pertandingan di Liga Italia 2023/2024, atau menjadi pertahanan terbaik ke-4 di Negeri Pizza musim ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaNicolo BarellaBerita TransferTransfer PemainGiorgio Scalvini

Berita Terkini