x

Rumor Transfer Juventus: 3 Tumbal demi Sancho, Korbankan Miretti untuk Colpani

Selasa, 10 Oktober 2023 16:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan adanya tiga pemain yang bisa ditumbalkan untuk gaet Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan adanya tiga pemain yang bisa ditumbalkan untuk gaet Jadon Sancho.

Sebelumnya, Juventus berniat memboyong Jadon Sancho dari Manchester United seperti yang diberitakan oleh Daily Mail.

Baca Juga

Dalam laporan itu, klub asal Turin ini berkeinginan memboyong Jadon Sancho dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2024.

Namun, Juventus akan mencoba bernegosiasi dengan Man United agar raksasa Inggris itu mau menanggung sebagian gajinya yang fantastis.

Tapi Man United diyakini akan lebih memilih menjualnya ketimbang meminjamkannya, apalagi jika harus menanggung sebagian gajinya.

Tak ayal kondisi ini membuat Juventus akan kesulitan karena tengah terlilit masalah finansial yang membuat usaha mendatangkan Sancho akan terbilang mustahil.

Baca Juga

Karenanya, Juventus hanya bisa mengorbankan pemainnya sebagai tumbal. Kebetulan ada beberapa pemain Bianconeri yang dibutuhkan Man United.

Ketiga pemain itu adalah Gleison Bremer guna memperkuat pertahanan, kemudian Manuel Locatelli untuk lini tengahnya, dan terakhir Samuel Iling-Junior yang bisa diplot sebagai winger.

Khusus nama terakhir, Man United merasa Iling-Junior tak hanya bisa menggantikan Sancho saja, tapi juga Anthony yang tengah tersandung kasus.

Selain kabar tumbal untuk Sancho, Juventus juga dikabarkan tertarik meminang gelandang Monza, yakni Andrea Colpani, dengan menumbalkan Fabio Miretti.

Baca Juga

1. Miretti Ditumbalkan Colpani

Andrea Colpani, pemain AC Monza. (Foto: Instagram@acmonza)

Dilaporkan oleh TuttoJuve, Juventus berencana mendatangkan Andrea Colpani dengan menumbalkan pemain mudanya, Fabio Miretti.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Juventus tertarik dengan Colpani yang mampu tampil apik bersama Monza di musim ini.

Baca Juga

Dalam delapan penampilan, pemain berusia 24 tahun itu sudah berhasil mencetak empat gol bagi Monza di kancah Liga Italia 2023/2024.

Catatan itu hampir menyamai catatannya musim lalu yang mencetak 5 gol di Liga Italia, tapi dari 33 penampilan bersama Monza.

Penampilan apik itu mempesona Juventus yang ingin cepat-cepat mengamankan tanda tangannya, mengingat klub-klub lain juga tertarik meminangnya.

Selain Juventus, ada pula Inter Milan dan AC Milan yang kabarnya tertarik meminang mantan pemain Atalanta tersebut.

Baca Juga

Karena ingin cepat mendapat tanda tangannya, Juventus pun siap mengorbankan Fabio Miretti yang diam-diam diminati oleh Monza.

Juventus menilai mengorbankan Miretti bukanlah masalah besar, mengingat kontributsinya yang minim di musim 2023/2024 ini.

Meski kerap dimainkan, yakni sebanyak 7 laga, pemain berusia 20 tahun itu belum menyumbangkan gol dan assist bagi Juventus.

Tapi disebutkan bahwa Juventus hanya mau melepas Miretti dengan status pinjaman saja ke Monza. Diyakini skema ini akan membuat Colpani merapat ke Turin.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusJadon SanchoBerita TransferTransfer PemainFabio Miretti

Berita Terkini