x

Satu Pemain Manchester United Jadi Musuh Dalam Selimut Usai Sebut Erik ten Hag Menjijikkan

Rabu, 11 Oktober 2023 18:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain klub raksasa Liga Inggris, Manchester United menyebut cara Erik ten Hag memperlakukan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo sangat menjijikkan.

Manchester United kembali memunculkan drama usai seorang pemain yang tak tersebut namanya mengungkap kebenciannya pada Erik ten Hag.

Baca Juga

Belakangan, Manchester United memulai kompetisi musim 2023/2024 dengan buruk usai menderita beberapa kali kekalahan.

Selain masalah performa, Manchester United juga memburuk secara tim usai Jadon Sancho belakangan mendapat masalah.

Sancho bertengkar dengan Erik ten Hag usai tak masuk skuad Manchester United dalam laga melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat keadaan tim Man United mulai goyah dan beberapa pemain menyuarakan ketidak sukaannya dengan Ten Hag.

Baca Juga

Hal ini kemudian terekam oleh Daily Mail melalui wawancara salah satu pandit, Alan Brazil dengan eks pelatih Rangers, Ally McCoist.

“Apakah Anda tahu? Banyak pemain yang hati-hati soal pernyataan ini dan ini adalah apa yang saya dengar dari pemain Manchester United,” ujar Brazil.

“Dia berkata bahwa para pemain Manchester United tak punya pelatih dan masalah terjadi soal Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.”

“Mereka semua tak senang dengan cara Erik Ten Hag memperlakukan Sancho dan Ronaldo yang merupakan pemain yang baik serta bekerja keras,” imbuhnya.

Baca Juga

1. Bahaya Manchester United Karena Erik ten Hag

Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa dengan keputusan wasit Stuart Attwell pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

Hal ini sempat coba dibenarkan oleh Ally McCoist yang belakangan kembali menanyakan perihal hal tersebut pada Alan Brazil.

Alan Brazil pun berujar bahwa kejadian itu benar adanya dan membuat tim Manchester United dalam bahaya.

Baca Juga

Manchester United sendiri kini tengah berusaha lepas dari krisis dan ditandai oleh kemenangan tipis 2-1 atas Brentford.

Hanya saja, krisisi Manchester United tak hanya soal penampilan, melainkan  juga soal keadaan ruang ganti yang memburuk.

Isu Jadon Sancho inilah yang kemudian membuat Ten Hag meradang dan memutuskan untuk membekukan pemain ini dari Manchester United.

Sebelumnya, Jadon Sancho sempat berujar bahwa dirinya hanya dikambing hitamkan oleh Erik ten Hag di Manchester United.

Baca Juga

Namun demikian, Erik ten Hag kemudian berujar bahwa Sancho memang tak tampil bagus ketika berlatih dan tak masuk skuad saat melawan Arsenal.

Manchester United sendiri masih akan menghadapi beberapa lawan berat di pertandingan lanjutan Liga Inggris dan Liga Champions. Selepas menghadapi laga Liga Inggris melawan Sheffield United, Manchester United akan melawan Copenhagen di Liga Champions.

Kemudian, Manchester United akan menghadapi Manchester City di Stadion Old Trafford sebagai penutup bulan November.

Satu partai lagi akan terjadi melawan Copenhagen yang akan menjadi penentu kelolosan Manchester United ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Baca Juga
Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisJadon SanchoErik ten Hag

Berita Terkini