x

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Kamis, 12 Oktober 2023 17:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kamis (12/10/23) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kamis (12/10/23) pukul 19.00 WIB.

Pekan ini, Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Laga Tim Garuda vs Brunei akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada Kamis (12/10/23) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Dalam laga melawan Brunei ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain. Sederet pemain andalan, seperti Jordi Amat, Ivar Jenner dan Yance Sayuri tidak dipanggil karena alami cedera. 

Sebagai gantinya, juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil tiga pemain baru yakni Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf dan Hokky Caraka. 

Shin Tae-yong juga memanggil tujuh pemain yang berkiprah di luar negeri yakni Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag) dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Skuad Garuda juga dalam kondisi oke, setelah menang pada laga uji coba terakhir. Rizky Ridho dkk sukses mengalahkan Turkmenistan dengan skor 2-0. 

Baca Juga

Sementara itu, Brunei membawa 25 pemain ke Jakarta. Tim lawan juga ditemani salah satu pelatih yang pernah berkarir di Liga Indonesia yakni Paul Munster (Bhayangkara FC) sebagai direktur teknik. 

Namun, Brunei tidak dalam kondisi terbaik, sebab kalah telak di pertandingan sebelumnya. Mereka dibantai Hongkong dengan skor 10-0. 

Pertandingan ini sendiri menjadi leg pertama dari rangkaian dua leg. Leg kedua akan digelar pada 17 Oktober mendatang di Brunei Darussalam.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga Indonesia vs Brunei dapat disimak di halaman selanjutnya artikel ini.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei

Link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Brunei Darussalam, Kamis (12/10/23) pukul 19.00 WIB.

Sobat INDOSPORT.COM dapat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalaam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/23) pukul 19.00 WIB, dengan mengunjungi link live streaming di bawah ini:

Vision+ (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Baca Juga
Brunei DarussalamTimnas IndonesiaPiala Dunia 2026Live StreamingKualifikasi Piala Dunia 2026

Berita Terkini