x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Gift Orban, Manchester United Lirik Denzel Dumfries

Kamis, 12 Oktober 2023 06:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (12/10/23), sajikan AC Milan yang incar Gift Orban dan Manchester United yang lirik Denzel Dumfries.

INDOSPORT.COM Rekap rumor bursa transfer, Rabu (11/10/23) kemarin, sajikan AC Milan yang mengincar Gift Orban dan Manchester United bidik Denzel Dumfries.

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan membidik pemain berjuluk The Next Victor Osimhen dari Gent, Gift Orban, di bursa transfer 2024.

AC Milan mengincar Gift Orban dari Gent sebagaimana dilansir dari Calciomercato setelah sebelumnya dirumorkan membidik Mehdi Taremi dan Jonathan David.

Orban pernah menjadi pemuncak klasemen top skor Liga Norwegia 2022/23 saat dirinya masih memperkuat Stabaek Fotball dengan torehan 16 gol sehingga digadang-gadang sebagai The Next Victor Osimhen.

Baca Juga

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dapat bantuan untuk memboyong Victor Osimhen dari Napoli pada bursa transfer berikutnya.

Dilansir dari The Hard Tackle, John Obi Mikel telah mendorong Victor Osimhen untuk merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Beruntungnya, Victor Osimhen adalah pemain yang tertarik untuk merasakan ketatnya persaingan di ajang Liga Inggris sehingga bisa menjadi pelabuhan baru baginya.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan tak ingin mundur begitu saja dari perburuan gelandang Monza, Andre Colpani, walaupun saat ini tengah krisis penyerang.

Pada awal musim kompetisi Liga Italia 2023/2024, Andrea Colpani mampu mengemas 4 gol dari 4 pertandingan sehingga Nerazzurri kepincut untuk gelandang berusia 24 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan berniat menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Andrea Colpani yang belakangan bisa masuk ke skuad arahan Simone Inzaghi.

Baca Juga

1. Manchester United

Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

Manchester United nekat untuk menjalani ‘Mission Impossible’ guna menggaet bek Inter Milan, Denzel Dumfries, di bursa transfer 2024.

Krisis di lini pertahanan membuat Manchester United membidik Denzel Dumfries pada Januari 2024 yang mana usaha Setan Merah tampaknya akan sia-sia saja.

Pasalnya, bek asal Belanda itu masih punya kontrak di Giuseppe Meazza sampai 202 dan Nerazzurri berminat memperpanjangnya sampai 2029.

Baca Juga

Liverpool

Liverpool saat ini mengutamakan kedatangan The Next Fabinho dalam diri Andre Trindade pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Dilansir dari FB Ref, pria yang membela klub Liga Brasil, Fluminense, itu tercatat memiliki rata-rata passes attempted dan pass completion dengan rata-rata 99 persen.

Maka dari itu, tak heran apabila Trindade menjadi penerus Fabinho tersebut mempunyai catatan successful take-on mencapai 99 persen.

Baca Juga

Barcelona

Barcelona memasukkan tiga nama gelandang berjam terbang tinggi guna diboyong pada bursa transfer 2024 mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Barcelona telah menentukan tiga pemain yang bakal direkrut pada jendela bursa transfer Januari.

Ketiga pemain yang dimaksudkan adalah Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Thiago Alcantara (Liverpool), dan Jorginho (Arsenal).

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaBarcelonaAC MilanInter MilanBerita Transfer

Berita Terkini