x

Romelu Lukaku Sebut Dramanya dengan Inter Hanya ‘Gorengan Media’ Belaka

Kamis, 12 Oktober 2023 04:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Romelu Lukaku sebut dramanya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, hanya ‘gorengan media’ belaka.

INDOSPORT.COM  Striker andalan AS Roma yaitu Romelu Lukaku sebut dramanya dengan raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, hanya ‘gorengan media’ belaka.

Sebagaimana diketahui, banyak kejutan yang terjadi di bursa transfer musim panas 2023 lalu, termasuk drama antara Romelu Lukaku dan Inter Milan.

Baca Juga

Inter sebelumnya berminat ingin meminjam Lukaku lagi yang sebenarnya ingin dijual secara permanen oleh Chelsea.

Nerazzurri benar-benar memperjuangkan mantan penyerang Manchester United untuk bisa membela Inter lagi sampai-sampai ingin meminjamnya untuk musim ini dengan opsi beli permanen pada musim depan.

Akan tetapi, Romelu Lukaku saat itu dikabarkan diam-diam ‘berselingkuh’ dengan Juventus setelah terciduk diam-diam bernegosiasi dengan rival sekota Inter Milan itu.

Tim Biru Hitam tentu saja naik pitam hingga pria asal Belgia itu dilaporkan tak menjawab telepon dari petinggi Nerazzurri dan rekan setimnya di Inter itu.

Baca Juga

Masih ingin bermain di Eropa dn menolak hijrah ke Arab Saudi, harapan bomber berusia 30 tahun itu kian pupus lagi seusai Bianconeri gagal mengamankannya.

Namun, AS Roma beruntung mau menyelamatkan kariernya dengan meminjam jasa striker Chelsea itu selama semusim pada 2023/2024 ini.

Akan tetapi, untuk dramanya dengan Inter Milan hingga dia tidak menjawab telepon direktur klub dan rekan setimnya itu disangkal oleh Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku secara tak langsung juga menyebut bahwa dramanya dengan Inter Milan itu hanya ‘gorengan media’ belaka.

Baca Juga

1. Lukaku Mau Bongkar Semuanya usai Pensiun?

Romelu Lukaku saat masih membela Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Dilansir dari Sempre Inter, Romelu Lukaku menyebutkan rumor-rumor yang mengatakan tentang dirinya hanya omong kosong belaka atau bahasa halusnya lebih sekadar ‘gorengan media’ saja.

Romelu Lukaku tak menjelaskan semuanya secara mendetail, tetapi sang pemain menekankan bahwa kisah aslinya sungguh berbeda dari yang dipercayai orang-orang.

Baca Juga

“Kebanyakan orang di sini mengenal saya,” buka penyerang berusia 30 tahun itu, “Anda tahu bahwa saya tidak suka berbasa-basi.”

“Saya akan berbicara mengenai hal itu (rumor antara Lukaku dan Inter) pada waktunya, tetapi jika saya benar-benar katakan apa yang sebetulnya terjadi pada musim panas lalu, semua orang akan kaget bukan kepalang.”

Lukaku lantas melanjutkan bahwa banyak hal yang diberitakan dan ditulis mengenainya, kebanyakan hanyalah omong kosong belaka atau sekadar ‘gorengan media’.

“(Ada) banyak hal yang diberitakan dan ditulis tentang saya musim panas lalu dan dari semuanya ini banyak yang omong kosong saja,” tutur Lukaku.

Baca Juga

Selain itu, Lukaku menyebut bahwa fokusnya saat ini adalah bermain sepak bola di tengah banyaknya rumor tidak benar yang beredar seputar dirinya.

“Sekarang saya telah berfokus pada hal yang bisa saya lakukan dengan baik, yaitu bermain sepak bola. Saya sudah bekerja keras sepanjang musim panas,” sambungnya.

“Terima kasih juga buat Radja Nainggolan karena mengontak Roma (sehingga Romelu Lukaku tetap bisa merumput di Liga Italia).”

Berbicara tentang membongkar rumor yang beredar tentang dirinya, Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia akan mengungkapkannya suatu hari nanti yang mungkin pada saat sang pemain sudah gantung sepatu.

“Saya tak banyak bicara di luar lapangan. Itu bukan gaya saya. Saya lebih suka berbicara di atas lapangan. Namun, terkadang tidak ada salahnya mengatakan ke orang lain apa yang terjadi dan yang tidak.”

“Saya akan melakukannya suatu hari nanti,” imbuh Romelu Lukaku,” sehingga saya bisa fokus dahulu (untuk bermain) sepak bola.”

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAS RomaRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini