x

Barcelona Bakal Jegal Manchester United Dapatkan Kaoru Mitoma

Minggu, 15 Oktober 2023 07:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal jegal Manchester United dapatkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal jegal Manchester United dapatkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer selanjutnya.

Barcelona merupakan raksasa Liga Spanyol yang diyakini bakal bergerak aktif mendatangkan pemain di bursa transfer 2024, termasuk Kaoru Mitoma.

Baca Juga

La Blaugrana, julukan Barcelona, memiliki misi untuk mempertajam lini serang setelah Ousmane Dembele memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Nama Kaoru Mitoma kini dilaporkan telah masuk dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh Barcelona ke Spotify Camp Nou.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Mitoma bersama Brighton & Hove Albion di musim ini, khususnya pada ajang Liga Inggris.

Tercatat, Kaoru Mitoma telah mengoleksi 3 gol dan 3 assist untuk Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga

Catatan itu yang membuat Barcelona kepincut untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Jepang tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah memantau bakat yang dimiliki oleh Kaoru Mitoma sejak lama.

Kendati demikian, Barcelona harus bisa melangkahi Manchester United dalam perburuan Kaoru Mitoma.

Selain harus berjuang dengan Manchester United, ada masalah lain yang akan dihadapi Barcelona dalam memboyong Kaoru Mitoma.

Baca Juga

1. Mitoma Bisa Habiskan Banyak Uang Barcelona

Kaoru Mitoma. Foto: REUTERS/David Klein.

Barcelona bakal mendapatkan beberapa kendala untuk mendatangkan Kaoru Mitoma dari Brighton & Hove Albion.

Salah satunya adalah Barcelona harus menghadapi Manchester United, mengingat tim berjuluk The Red Devils itu juga berminat kepada Kaoru Mitoma.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari rasa tidak puas yang dimiliki oleh Manchester United terhadap datangnya Mason Mount dari Chelsea.

Terbukti, Mason Mount baru mampu menyumbangkan 1 assist untuk Manchester United pada awal musim ini.

Sebelumnya, Mason Mount mampu mencatatkan perolehan 33 gol dan 37 assist ketika masih memperkuat Chelsea.

Di sisi lain, Kaoru Mitoma menjelma jadi gelandang Brighton & Hove Albion yang mematikan pada kompetisi musim ini, khususnya Liga Inggris

Baca Juga

Tercatat, Kaoru Mitoma telah menyumbangkan torehan 3 gol dan 4 assist dalam 11 laga yang dijalani dengan Brighton & Hove Albion di semua ajang.

Oleh sebab itu, Louis Saha menyarankan kepada Manchester United untuk menggaet Mitoma pada bursa transfer selanjutnya.

Maka tak ayal jika Manchester United juga memiliki minat yang sangat besar untuk merealisasikan kedatangan Kaoru Mitoma. Sehingga, Barcelona harus berjuang keras.

Selain itu, Barcelona minimal wajib mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro, atau setara Rp824,6 miliar, untuk menebus Kaoru Mitoma dari Brighton.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaBrighton & Hove AlbionLiga SpanyolBerita TransferBerita Bursa TransferKaoru Mitoma

Berita Terkini