ā˜°
x

Padahal Untung, Beppe Marotta Malah Buka Pintu Andre Onana Kembali ke Inter

Minggu, 15 Oktober 2023 16:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, tampaknya masih berharap Andre Onana meninggalkan Manchester United dan kembali ke pangkuan klub Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe 'Beppe' Marotta, tampaknya masih berharap Andre Onana meninggalkan Manchester United dan kembali ke pangkuan klub Liga Italia (Serie A) itu.

Inter Milan sudah menjual kiper mereka, Andre Onana, ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Namun ternyata, Onana masih belum beradaptasi di Premier League.

Baca Juga

Inter atau Nerazzurri memang sudah mendatangkan Yann Sommer sebagai pengganti Onana. Namun, mereka juga tetap dirumorkan membidik Bento dari Brasil.

Hal ini seolah-olah merupakan bukti bahwa mereka belum puas dengan kinerja Sommer atau bahkan panik lantaran masih belum bisa melupakan Andre Onana.

Ternyata, CEO mereka yang bernama Beppe Marotta memberi kode bahwa bisa jadi Inter Milan bakal memulangkan Onana kalau dirinya tetap tidak berhasil bersinar di Old Trafford.

"Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Yang pasti, kami dan Onana punya episode yang luar biasa," ujarnya dilansir dari Tribal Football.

Baca Juga

Dari komentarnya itu, tampaknya Marotta akan membukakan pintu bagi Onana kalau sang kiper memang tidak betah di Manchester United.

Di bawah kepelatihan Erik ten Hag musim ini, Andre Onana sudah kebobolan 19 kali, yakni 12 kali di Premier League dan 7 kali di Liga Champions.

Onana juga baru mendapatkan clean sheet dua kali saja di Liga Inggris. Bahkan, dari 11 laga ia sudah mendapat kartu kuning dua kali.

Dengan catatan yang luar biasa memprihatinkan ini, tidak heran kalau Andre Onana berpotensi meninggalkan Manchester United. Sebab, bukannya meningkat, ia malah hancur di sana.

Baca Juga

1. Inter Milan Bidik Bento dari Brasil

Inter Milan membidik Bento untuk menjadi pelapis Yann Sommer.

Inter MilanĀ dikabarkan ingin mendatangkan kiper Brasil, Bento Matheus Krepski, pada bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Inter sebenarnya sudah dikabarkan tertarik untuk memboyong Bento sejak beberapa jendela bursa transfer terakhir.

Baca Juga

Ketertarikan Inter tidak terlepas dari penampilan impresifnya sejak bergabung dengan Atletico Paranaense pada 2021.

Tercatat, Bento telah mengumpulkan perolehan 43 kali clean sheet dari 125 pertandingan yang ia jalani bersama Paranaense di semua kompetisi.

Inter Milan memang sudah punya Yann Sommer, tapi dua pelapisnya yakni Emil Audero dan Raffaele Di Gennaro, dianggap kurang ideal.

Hanya saja, ada satu kendala yang membuat rival sekota AC Milan itu bakal sulit untuk mendapatkannya pada Januari 2024.

Baca Juga

Batu sandungan itu adalah banderol Bento yang kabarnya mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp990,2 miliar.

Angka setinggi itu jelas sangat mahal bagi seorang kiper yang masih berumur 24 tahun dan belum punya banyak pengalaman bersama klub-klub Eropa.

Padahal kalau menilik dari data Transfermarkt, nilai jual Bento saat ini hanya 9 juta euro saja dan ini merupakan angka tertingginya selama ini.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedInter MilanYann SommerGiuseppe MarottaLiga ItaliaBerita Bursa TransferAndre Onana

Berita Terkini