x

Inter Milan Ngotot Datangkan Kiper Muda Brasil Bento, Bakar Banyak Uang?

Minggu, 15 Oktober 2023 03:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ngotot datangkan kiper muda asal Brasil, Bento Matheus Krepski, di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ngotot datangkan kiper muda asal Brasil, Bento Matheus Krepski, di bursa transfer selanjutnya.

Inter Milan merupakan salah satu raksasa Liga Italia yang masih terus menambah kedalaman skuat, termasuk gaet Bento, walaupun bursa transfer baru akan dibuka pada Januari.

Baca Juga

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, sebenarnya sudah tertarik untuk memboyong Bento sejak beberapa jendela bursa transfer terakhir.

Ketertarikan Inter Milan tidak terlepas dari penampilan impresif Bento sejak bergabung dengan Club Atletico Paranaense pada 2021.

Tercatat, Bento telah mengumpulkan perolehan 43 kali clean sheet dari 125 pertandingan yang telah dilakoni bersama Atletico Paranaense di semua ajang.

Meskipun Inter Milan kini mempunyai Yann Sommer sebagai kiper utama. Namun, 2 pemain penggantinya kurang dianggap ideal yakni Emil Audero dan Raffaele Di Gennaro.

Baca Juga

Selain itu, Audero dan Di Gennaro dianggap kurang perform. Sehingga, nama Bento Matheus Krepski jadi pilihan.

Dilansir dari Corriere dello Sport, nama Bento bakal disiapkan oleh Inter Milan sebagai penjaga gawang kedua setelah Yann Sommer.

Hal tersebut tidak terlepas dari kiprahnya di Atletico Paranaense setelah dipercaya menjadi penjaga gawang utama.

Kendati demikian, Inter Milan dilaporkan harus membakar banyak uang untuk mendapatkan tanda tangan Bento di bursa transfer selanjutnya.

Baca Juga

1. Inter Milan Harus Siapkan Mahar Hampir 1T

Kiper Inter Milan, Yann Sommer. (Foto: inter.it)

Untuk mengamankan jasa Bento, Inter Milan perlu menyiapkan biaya sebesar 60 juta euro, atau setara Rp990,2 miliar.

Keadaan itu disebabkan karena Bento telah mendapatkan panggilan dari timnas Brasil, walaupun akhirnya batal karena cedera yang dialaminya.

Baca Juga

Corriere dello Sport melaporkan bahwasanya kepindahan Bento bakal terjadi pada jendela bursa transfer 2024.

Meskipun sejatinya, Atletico Paranaense menolak semua tawaran yang datang, tetapi Bento bisa menentukan nasibnya sendiri.

Terlebih lagi, Inter Milan merupakan tim yang sedang dalam misi untuk mengincar gelar juara Liga Italia dan Liga Champions 2023-2024.

Oleh sebab itu, Bento memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik lagi jika bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan sangat membutuhkan jasa Bento Matheus Krepski sebagai sebagai pesaing Yann Sommer di bawah mistar gawang.

Terlebih lagi, Inter Milan terakhir mempunyai 2 penjaga gawang yang sangat kompetitif, yakni Andre Onana dan Samir Handanovic.

Kendati demikian, Andre Onana telah hengkang ke Manchester United. Sementara itu, Samir Handanovic usianya terlalu tua.

Di sisi lain, Bento diharapkan mampu meneruskan tradisi kiper tangguh dari Brasil di Inter Milan seperti seniornya, Julio Cesar.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini