x

Inter Milan Siap Duel Lawan Juventus Rebutan Mantan Bek AC Milan Tiago Djalo

Minggu, 15 Oktober 2023 16:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya bakal berduel dengan Juventus demi memperebutkan eks pemain AC Milan, Tiago Djalo, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya bakal berduel dengan Juventus demi memperebutkan eks pemain AC Milan, Tiago Djalo, pada bursa transfer.

Inter Milan saat ini sudah punya lima bek tengah. Namun, mereka tidak memiliki bek dengan karakteristik seperti Milan Skriniar yang sudah gabung PSG.

Baca Juga

Sehingga, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa rival sekota AC Milan itu punya niat untuk memboyong bek Lille yang bernama Tiago Djalo.

Tiago Djalo saat ini memperkuat Lille. Sebelumnya, ia membela AC Milan pada 2019. Namun, Djalo belum pernah dimainkan Rossoneri, malah langsung dibuang ke Lille karena masih muda.

Inter atau Nerazzurri lantas membidiknya untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak Djalo di Lille akan habis saat itu.

Sempre Inter juga menambahkan bahwa Nerazzurri masih terus menjalin komunikasi dengan perwakilan Tiago Djalo untuk potensi perekrutan pada masa mendatang.

Baca Juga

Meski berpotensi mendapatkannya secara gratis, tapi Inter Milan belum bisa tenang. Sebab, rival domestik mereka yang bernama Juventus juga punya niat serupa.

Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu berminat kepada Djalo yang bisa jadi free agent lantaran kondisi keuangan mereka yang saat ini tengah terpuruk akibat para pemainnya diterpa kasus yang beragam.

Djalo merupakan pemain yang fleksibel. Meski memiliki posisi natural sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa dipasang sebagai bek kiri atau kanan.

Dengan kelebihannya itu, tak heran kalau Inter dan Juventus sama-sama berminat. Keduanya bakal terlibat 'Derby D'Italia' pada musim panas 2024.

Baca Juga

1. Tomas Soucek untuk Gelandang dan Gimenez Jadi Ujung Tombak

Tomas Soucek yang jadi incaran Inter Milan.

Inter Milan tampaknya bakal serius mengamankan perekrutan Tiago Djalo dari Lille untuk posisi lini belakang skuad Simone Inzaghi.

Sementara itu, mereka juga sudah membidik pemain untuk memperkuat sektor gelandang. Incaran mereka itu adalah Tomas Soucek dari West Ham.

Baca Juga

Soucek sendiri memiliki tinggi 1,92 meter. Artinya, sang pemain akan sangat menonjol di lini tengah dan bakal jadi momok lawan untuk bola-bola tinggi.

Soucek sebenarnya hanya punya sisa kontrak sampai 30 Juni 2024. Namun, West Ham memegang opsi untuk memperpanjangnya.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual Tomas Soucek saat ini 35 juta euro. Inter wajib membayar lebih dari itu kalau mendekatinya di Januari, atau kalau West Ham memperpanjang kontraknya.

Kalau West Ham tidak memperpanjang kontrak sang pemain, Inter bisa mendapatkannya secara gratis pada musim panas tahun depan.

Baca Juga

Tomas Soucek berusia 28 tahun, yang artinya sudah berpengalaman dan bisa menjadi pemimpin di lini tengah bersama Hakan Calhanoglu.

Kemudian untuk lini depan, Inter Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub Feyenoord untuk mendapatkan Santiago Gimenez.

Feyenoord memang sudah memutuskan untuk membiarkan Gimenez gabung ke klub yang lebih besar demi peningkatan kariernya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaBerita Bursa TransferTiago Djalo

Berita Terkini