x

AC Milan Sudah Siap Tumbalkan 2 Pemain di Januari 2024 demi Panen Cuan

Senin, 16 Oktober 2023 08:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap melepas dua pemain mereka di bursa transfer Januari 2024 demi mencari keuntungan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap melepas dua pemain di bursa transfer Januari 2024 demi mencari cuan.

Melansir Calciomercato, AC Milan siap membuang dua pemain sebagai pinjaman di Januari, yakni Luka Romero dan Davide Bartesaghi.

Baca Juga

AC Milan mendatangkan Luka Romero secara gratis dari Lazio di bursa transfer musim panas 2023. Namun, ia belum pernah jadi starter di skuad Stefano Pioli.

Sang pelatih baru menurunkannya satu kali selama 21 menit di pertandingan pekan ke-6 Serie A Italia 2023/24 antara Cagliari vs AC Milan.

Saat itu, ia masuk menggantikan Christian Pulisic pada menit ke-69. Setelah laga tersebut, Pioli belum pernah memainkannya lagi.

Sementara itu, Davide Bartesaghi juga baru diturunkan tiga kali di kancah domestik musim ini dengan total 23 menit bermain.

Baca Juga

Bartesaghi hanya tampil saat Milan atau Rossoneri menghadapi Hellas Verona (16 menit), Cagliari (6 menit), dan Genoa (1 menit).

Dengan kondisi ini, Rossoneri dikabarkan siap meminjamkan Luka Romero dan Davide Bartesaghi di musim dingin atau Januari 2024 agar keduanya bisa tampil secara reguler.

Rencana tersebut tidak akan berlangsung lama. Sebab, AC Milan hanya akan meminjamkan mereka sampai akhir musim 2023/24 saja.

Artinya, baik Romero maupun Bartesaghi masih sama-sama dibutuhkan Pioli. AC Milan hanya meminjamkan mereka demi cari untung dan siap memulangkan keduanya usai menimba pengalaman di klub lain.

Baca Juga

1. AC Milan Siap Datangkan Juan Miranda

Pemain Real Betis, Juan Miranda yang jadi incaran konkret AC Milan.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan sudah memiliki target konkret untuk posisi bek. Incaran mereka itu adalah Juan Miranda dari Real Betis.

AC Milan masih terus dikaitkan dengan Juan Miranda yang masih berumur 23 tahun untuk Januari 2024. Hal ini dikarenakan kurangnya posisi bek kiri di skuad mereka.

Baca Juga

Pada musim panas 2023, AC Milan atau Rossoneri memang akhirnya merekrut Davide Bartesaghi dari sektor Primavera. Namun, sang pemain masih berusia 17 tahun.

Karena sangat belia, Rossoneri akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Bartesaghi ke klub lain pada musim dingin 2024.

Kepergiannya itu diyakini bakal menjadi jalan masuk bagi Juan Miranda dari Real Betis. Berdasarkan Transfermarkt, Miranda punya harga 9 juta euro.

Angka tersebut merupakan nilai tertingginya selama ini. Jadi, AC Milan sebaiknya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk membawanya ke San Siro.

Baca Juga

Misalnya berhasil didatangkan, Miranda jelas tidak akan langsung menjadi andalan Stefano Pioli. Sebab, AC Milan masih punya Theo Hernandez.

Begitu juga dengan Davide Bartesaghi. Kalau sudah dipulangkan Milan di musim panas tahun depan, sang pemain juga hanya akan jadi pelapis Hernandez

Untuk mendekati Juan Miranda, AC Milan harus berhati-hati. Sebab, klub Inggris yang bernama Fulham pernah dikaitkan dengannya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLuka RomeroLiga ItaliaBerita Bursa TransferDavide Bartesaghi

Berita Terkini