x

Ikut-ikutan Milan, Inter Siap Perang Panas Gaet Mehdi Taremi Gratisan

Senin, 16 Oktober 2023 18:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Ikut-ikutan AC Milan, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap perang panas gaet Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024.

INDOSPORT.COM – Ikut-ikutan AC Milan, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap perang panas gaet Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024.

Dilansir dari FCInterNews, Inter Milan mempertimbangkan untuk menggaet striker FC Porto, Mehdi Taremi, secara bebas transfer pada musim panas 2024 nanti.

Baca Juga

Langkah tersebut ditempuh Nerazzurri alih-alih menggaet bomber asal Iran itu dengan mengeluarkan sedikti biaya pada Januari 2024 nanti.

Usut punya usut, Porto sebenarnya memasang setidaknya mahar 10 juta euro atau sekitar 165,53 miliar rupiah untuk bomber berusia 31 tahun itu.

Inter Milan sendiri sebetulnya punya kesempatan untuk merekrut Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023 lalu ketika mencari alternatif Romelu Lukaku.

Namun, ada satu hal yang tampaknya membuat Nerazzurri sendiri sebenarnya tak begitu serius memburu tanda tangan top skor kedua FC Porto itu.

Baca Juga

Pasalnya, setelah ada kontak antara Inter dan Porto serta perwakilan Taremi, Nerazzurri pada akhirnya tidak menggaetnya dan malah beralih ke striker Bologna, Marko Arnautovic.

Akan tetapi, karena Arnautovic kini tengah cedera, Tim Biru Hitam kembali menghidupkan asa mereka untuk menggaet Taremi.

Terlebih lagi, Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic memiliki gaya bermain yang mirip, seorang striker yang tinggi dan kuat secara fisik.

Hanya saja, menariknya, Inter Milan malah memilih untuk terlibat perang panas dengan AC Milan untuk bersaing memperebutkan tanda tangan Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga

1. Inter Milan Buat Panik AC Milan

Mehdi Taremi (Iran) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Maroko di laga Piala Dunia 2018.

Salah satu alasan mengapa Inter Milan ingin menunda menggaet Mehdi Taremi hingga bursa transfer musim panas 2024 adalah kemungkinan untuk menghemat biaya.

Hanya saja, hal itu berarti Inter Milan sudah siap tempur dengan rekan sekota mereka, AC Milan, dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Mehdi Taremi.

Baca Juga

Persaingan mendapatkan tanda tangan striker berusia 31 tahun itu tentu saja akan semakin sengit pada musim panas 2024 nanti ketika kontraknya bersama FC Porto sudah habis.

Pasalnya, tentu banyak klub lain yang kemungkinan juga ikut memeriahkan perburuan sang bomber asal Iran tersebut pada musim panas mendatang.

Namun, Inter Milan sendiri kemungkinan dapat memenangi persaingan mendapatkan Mehdi Taremi ketimbang AC Milan.

Terlebih lagi, Nerazzurri unggul dalam tikung menikung Milan yang mana mereka berhasil menggiring Marcus Thuram masuk pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Baca Juga

Thuram, padahal saat itu sudah sejengkal saja bisa menjadi bagian skuad Stefano Pioli, tetapi tawaran gaji yang lebih besar membuat pria asal Prancis itu akhirnya berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Persaingan mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pun juga berhasil dimenangi oleh Inter Milan pada musim panas 2023 lalu setelah Rossoneri juga dikabarkan mengincar sang gelandang.

Oleh sebab itu, Inter Milan bisa dibilang memiliki proyek yang tampaknya lebih baik ketimbang AC Milan sehingga lebih banyak pemain yang memilih menerima pinangan Nerazzurri.

Dengan keuntungan itu, niscaya Inter Milan kemungkinan besar memenangi perang panas memperebutkan jasa Mehdi Taremi ketimbang AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita TransferMehdi Taremi

Berita Terkini