x

Rumor Transfer AC Milan: Tumbalkan 1 Pemain, Tebus Murah Bek Real Madrid

Senin, 16 Oktober 2023 21:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid.

AC Milan dikabarkan bakal meminjamkan pemain baru mereka, Davide Bartesaghi, ke klub lain di Januari 2024 mendatang.

Baca Juga

Dengan usai yang masih muda, Bartesaghi baru diturunkan tiga kali di kancah domestik musim ini dengan total 23 menit bermain.

Bartesaghi hanya tampil saat Milan atau Rossoneri menghadapi Hellas Verona (16 menit), Cagliari (6 menit), dan Genoa (1 menit).

Milan dikabarkan hanya akan meminjamkan Bartesaghi sampai akhir musim 2023/24 saja. Sebab, sang pemain masih di dalam rencana jangka panjang Stefano Pioli.

Arda Guler

AC Milan kembali dikaitkan dengan bintang anyar Real Madrid yang bernama Arda Guler, sama seperti saat bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Guler saat ini masih berumur 18 tahun dan belum pernah mendapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu. Sehingga, AC Milan berpikir mereka bisa memboyongnya.

Klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan sudah menyiapkan 20 juta euro untuk disodorkan ke Madrid. Angka ini sama dengan moda Madrid dalam memboyong Guler dari Fenerbahce di musim panas lalu.

The Hard Tackle meyakini bahwa Los Blancos tidak akan sudi membuang sang gelandang serang secara permanen.

Sehingga, mereka dikabarkan akan mempertimbangkan pelepasan Guler sebagai pinjaman saja selama satu musim.

Baca Juga

1. Francesco Camarda

Francesco Camarda, Pemain Muda AC Milan.

Pemain muda AC Milan, Francesco Camarda, saat ini sedang dikaitkan dengan klub gurem Italia, AC Monza. Rumor ini muncul di pertandingan antara Monza U-17 vs AC Milan U-17 baru-baru ini.

Camarda tampak hadir di tribun untuk menyaksikan penampilan mantan rekan-rekannya. Yang menarik adalah bahwa sang pemain tengah bersama Giuseppe Riso dan Raffaele Palladino.

Baca Juga

Giuseppe Riso adalah salah satu agen ternama di Italia, sedangkan Raffaele Palladino merupakan pelatih kepala tim senior Monza sendiri.

Meski belum ada informasi tambahan, tapi pemandangan tersebut bisa jadi merupakan indikasi bahwa Milan bakal meminjamkan Camarda ke Monza.

Meski sang pemain masih berumur 15 tahun, tapi rumornya Camarda berpotensi langsung dimasukkan Palladino ke dalam tim senior Monza.

Alex Jimenez

Rumor terakhir adalah pemain pinjaman AC Milan dari Real Madrid yang bernama Alex Jimenez. Milan dikabarkan puas dengan sang bek berumur 18 tahun itu di tim Milan Primavera.

Baca Juga

Jimenez resmi gabung ke Milan pada 25 juli 2023 dengan status pinjaman sampai akhir musim 2023/24. Bersama tim Primavera, Jimenez sudah tampil tujuh kali di semua kompetisi yang ia ikuti dengan total 403 menit.

Karena puas, Rossoneri dikabarkan ingin mempermanenkannya. Sebab, mereka memang punya opsi pembelian di akhir pinjaman.

Opsi tersebut hanya mengharuskan pihak manajemen Milan untuk menyiapkan 5 juta euro saja kepada Real Madrid, dan Madrid pun punya klausul pembelian kembali.

Meski belum ada informasi lebih jauh, tapi besar kemungkinan rival Barcelona itu akan setuju. Sebab, mereka punya klausul pembelian Jimenez dari Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Bursa TransferFrancesco CamardaArda GulerDavide Bartesaghi

Berita Terkini